Triumph 350 Bakal Menjajah Pasar Asia, Boleh Jadi Termasuk Indonesia

2012_Truimph_Bike-600x339
2012_Truimph_Bike-600×339

Mas bro sekalian, sebuah kabar baru dari merek Triumph yang asal England ini. Setelah KTM dari Austria masuk pasar Asia lewat Bajaj, kini giliran Triumph bakal menjajah Asia dengan Triumph 350nya yang perkasa itu. Sebagai permulaan motor ini bakal menunjukkan portofolio pada Delhi Auto Expo 2912 mendatang. Menurut rencana awalnya mongtor ini akan dilunch di India dan Cina pada 2012 ini dan bisa jadi merembet ke Indonesia. Berdasarkan bocor alus mongtor ini bakal dirakit di Brazil dengan sistem CKD untuk perwakilan Amerika latin, sementara basis produksinya akan berpusat di Thailand, haa deket kan dengan Indonesia.

Triumph

Mongtor ini kabarnya bakal menggunakan single cylinder 267-350cc tergantung kebutuhan negara tujuan. Lalu fitur yang ditawarkan diantaranya short tail section, heavy front with fat front fork, twin-spar frame, mesinnya yang 267-350 cc menggunakan EFI system yang mampu memproduksi power sekitar 27 – 32 BHP dan dengan menggunakan 6-speed gearbox, nah pada rear suspensi menggunakan mono-shock suspension dengan adjustable setting untuk menyesuaikan kebutuhan rider dan handling. So, semoga aja cepet mampir INdonesia

Advertisements
Advertisements

5 Comments

  1. Thailand lagi thailand lagi.. Kenapa gak di NKRI aja?? Bosan ane tiap kali ada motor yang apik”, pasti impret in thailand………..

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin