Fungsi Unik Bagasi Pada Motor

Baru-baru ini sebuah faktu sungguh unik terjadi pada dunia permotoran, yakni lomba gede-gedean bagasi. Lihat saja Mulai dari Bebek-bebek baru, lalu Spacy Helm In, kemudian juga Matik-matik lain. Ya, sebuah fitur menarik bagi sebagian kalangan, namun efeknya motor jadi semakin gembot. Lalu buat apakah bagasi ini? Bagi sebagian orang tentu praktis untuk simpen jas hujan ketika musim hujan, buat bawa helem bagi yang suka jemput pacarnya, buat bawa kacamata bagi yang ingin bergaya. Nah berikut ini ada beberapa soheb yang unik ketika mongtornya diberi bagasi.

1. Rider Tua

pak-tuwir
pak-tuwir

Weheheh mbah wek asal madiun yang kini mangkal di Pasuruhan sebagai pengasuh http://ridertua.wordpress.com ini karena suka makan pentol baso tentu bagasi yang ada pada mongtornya di isi penuh dengan pentol baso, wekekekkekekeke

2. Mbah Wir
FBH tulen (metu Kalen/lewat got:red) ini memang suka berfantaswi ria dengan kuliner, wajar jika bagasi mongtornya bakal penuh sesak dengan segala macam makanan untuk memenuhi perutnya yang berukuran bedhug ini, cek aja warungnya berikut: https://nyobamoto.wordpress.com/   isinya makanan semua, wekekekkekekekekeke.

mbah-wir
mbah-wir

3. Lingga Asmarantaka
Linkhot Asamaratakon sang pengasuh warung http://asmarantaka.wordpress.com ini memang penggemar bekicot, dimanapunada kabar bekicot pasti dicari bahkan sampek ke ujung duniapun dikejarnya, kekekeke.  Makanya wajar jika bagasi pada mongtornya penuh diisi poto bekicot wakakakakak.

Lingga Asmarantaka
Lingga Asmarantaka

4. Yudi Batang
Pengasuh warung http://yudibatang.wordpress.com ini memang wajar bila disebut biker sehabat hantu karena seringnya berkisah tentang pertemuannya dengan hantu, maka sangat wajar bila dikasih bagasi pada mongtornya, akan diisi dengan poto-potonya yang tengah berpose bersama hantu, bahkan hantunyapun ikut dimasukin dalam bagasinya. wekekekkekek.

yudibatang
yudibatang

Nggak ketawa, tak kampleni san!!!!!!!!!!!! (gGampara:red) kekekek

Advertisements
Advertisements

20 Comments

  1. wakakakakaka…. 😆

    anak buahe pak dhe disebut kabeh, kurang siji jane….si kumbokarno from wates aka juragan dohc yg kemana2 suka bawa besek :mrgreen:

  2. begitu juga bagasi Blazernya mbah Bonsai…..yang sering dipenuhi rumput serta ilalang….buat makan siternak…

    wkqkqkqkqkqkqkwkwwwkwkkwkwkwkwkwkkkkkkkkkl……..

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin