Spy Shot Next Pulsar 2012 meragukan, Lalu bagaimana dengan Sketsa Next Pulsar 2012?

2012_bajaj-pulsar_render
2012_bajaj-pulsar_render

Beberapa saat lalu meski telah beredar beberapa spy shot tentang next Pulsar 2012, namun banyak kalangan menragukan apakah itu benar Pulsar 200/220, ataukah hanya Pulsar 135 revisi, atau malah justru KTM sendiri generasi KTM 125, atau paket hematnya. Nah hingga hari-hari terakhir ini masih banyak spekulasi tentang spy shot dan sketsa si Next Pulsar 2012 ini.

new-2012-bajaj-pulsar-10
new-2012-bajaj-pulsar-10

Ya, satu hal yang masih dilakukan Motorbeam adalah merilis sket next p 220, meski beberapa hari sebelumnya Indian cars bike merilis spy shot si next Pular 2012 ini. Artinya bahwa benar banyak yang meragukan apakah spy shot itu merupakan NExt Pulsar 2012 atau bukan, termasuk Motor beam sendiri juga meragukanya sehingga masih merilis sketsa seperti gambar di atas. Monggo saja di nilai, yakni sketsa terkhir dari motor beam adalah gambar di atas, sedangkan spy shot dari indian cars bike beberapa hari sebelumnya adalah gambar di bawah ini

Apapun itu namun yang jelas dalam dekakde ke 2 nya Pulsar hendak merubha total penampilan mongtormnya dan tekniloginya hingga harus berkolaborasi dengan KTM untuk mewujudkan ambisinya itu.

Advertisements
Advertisements

15 Comments

  1. laik this,…. spyshot jaman sekarang cuma akal-akalan pabrikan aja,… alias trik marketing doang ah,…. padahal ya motornya masih motor lama,… wkekekekeke,.. soalnya ane pernah ngobrol ama orang internal salah satu pabrikan di indonesia,…. penjelasanya yah itu kan trik dagang aja,… motornya juga belon dateng…… hehehehehehehe CMIIW

    • motor lama????kapan ceritanya KTM keluarin cc kecil yang make dua busi??? di spyshoot2 yang ada jelas keliatan busi di kanan….yang sangat gak biasa di motor2 non DTSi, masa iya KTM ngeluarin motor tanda RDB???
      orang yang familiar ama pulsar series juga pasti ngerti tuh buntutnya spyshoot persis banget ama p135nya …..
      spyshoot R15 v2 juga akal2an gitu???jelas udah kebukti kok tampangnya yang keren itu…
      so…..?

  2. jadi tambah puyeng yg mo minang,oh ya bro 3hari bengkel bajaj cirebon kok tutup ya,baru hari ini buka.klo divisi penjualan sih tetep buka kenapa ya????

  3. Kopi gan!
    Kita tunggu saja.Tapi kalo bener2 bajaj mau bersaing dengan motor2 jepang,ya harus bener2 menggebrak dengan mengeluarkan produk yang ruar biasa tapi harga bersahabat.Rivalitas bisnis memang melahirkan perang.Ya perang dalam segala hal.Yang imbasnya juga menjadi perang koment para fanatik merek motor.Hehehe.Pis ah.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin