Jams Bonn Is Back Setelah $ hari Komputer Rusak

Mas Bro sekalian, selama 4 hari James BOns tidak bisa mengupdate warung bonsai karena komputer sedang rusak parah, dengan ini james bons menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya karena tidak bisa menemani mas bro sekalian ol di dunia maya. So bagi yang masih setia menyambangi warung bonsai ini James Bons ucapkan terimakasih.
Mulai saat ini James Bons is back siap memposting-artikel-artikel sarapan pagi hingga pengantar tidur, stay tuned, jangan kemana-man hehehehe!!!.

Advertisements
Advertisements

13 Comments

    • Makasih atensinya mas bro!
      ya gitu mas bro risikonya hobi komputer seken, kekeke maunya yang murah meriah. PErtama monitor rusak, arus hitter yang biasanya 6-12 v dari esin ke tabung tak muncul sehingga gelap gulita, James BOns lagi ngoprek untuk yang ini, cuman susah jian karna monitor built up, ya bismillah aja.
      lalu ke dua, soft warenya ancoooor. maklum dana terbatas hanya bisa beli dodol puoenya sehingga mudah kena virus. Di cirebon cari p[rogram susah buanget, sekalinya dapet eror, sehingga harus bolak-balik sampek 4 kali ke si penjual cd baru bisa operasi. Saat pakek xp sp 3 tiga kali gagal, lalu pakek xp model lain bisa namun knoneksi internet gak jalan, terakhir coba windows 7 baru bisa, inipun masih tertatih-tatih.
      Encoba ubuntu tapi gak tahu cara konek ke internetnya!!!
      ada saran?

  1. terus terang ane selalu ngintipin warung mas bon’s and bertanya2 knapa udah 3harian kok ga di update… ada apakah gerangan…?? ane kira terjadi apa2 dengan yg punya warung, tapi alhamdulillah ternyata hanya komputernya aja yg rusak.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin