35 Juta, Mending Beli Mobil Tua Apa Motor Keren? | Bonsaibiker

35 Juta, Mending Beli Mobil Tua Apa Motor Keren?

Artikel ini setidaknya sebuah pertanyaan yang sering terlintas di benak banyak orang khususnya para kaum pria yang sudah mulai meninggalkan usia muda, ya tepatnya memasuki usia 30an tahun. Dimana ketika itu sudah mulai punya pekerjaan tetap, dan tak jarang mulai mapan, dan mulai bisa menabung. Sayangnya tak semua orang berani mengeluarkan uneg-uneg pertanyaan di atas, ada yang malu, ada yang gengsi dan ada pula yang memang tidak tahu kepada siapa harus bertanya.

250px-Toyota_Starlet_199X

250px-Toyota_Starlet_199X

Sebuah kenyataan memang bila uang sekitar 35 juta cukup buat beli CBR 150 baru, Minerva 250 baru, atau rondo Ninja 250 lansiran 2008. DEngan motor-motor ini memang sampean terlihat keren, berkelas, dan bahkan ketika jalan ke mall-pun motor anda akan diparkir di deretan moge, dan paling wah tentunya setiap mata melirik ke anda. Segi positifnya merawat mongtor-mongtor tersebut maintenencenya relatif sedkit karena masih baru dan tergolong baru bagi rondo ninja sehingga belum butuh jajan alias ganti part yang banyak.

Sebuah pilihan lain yang cukup real dengan uang segitu yakni menebus rondo-rondo mobil lansiran 90-an, macem toyota starlet, suzuki Jimny, suzuki esteem, Daihatsu Charade, dan masih banyak sederetan rondo mobil siap lamar. Sebuah kelebihan yang sulit ditolak tentunya adalah anda nggak bakal kehujanan, keluarga akan muat dibawa dengan nyaman, acca lebih prestige. Jujur, saat james bons makek Blazy ke tempat kerja, semua satpam dengan ramah menyapa dan menaganggukkan kepala, lalu ketika James Bons makek Honda Grand Butut, jiah satpam mlengos aje wakakakakka, tapi bagi James BOns itu tak berpengaruh ke hati, nalir ajeeeee.

Kembali ke mobil, jika tadi banyak juga sisi positif poenya boil, kini sisi negatifnya juga harus diperhatikan, pertama mengenali mobli seken tak secepat kita mengenali cewek kita wekekekek. Apa penyakitnya harus kita hafal dan suatu saat kalau lagi ngadat kita bisa mengantisipasi. TEntunya ketika kita jalan harus siap uang cash yang mencukupi untukl jaga-jaga. Pikirkan lagi ketika membeli mobil lansiran 90-an karena akan sering jajan, bila di hitung-hitung gaji ada lebih setelah kebutuhan primer, monggo saja beli si boil tua ini, namun bila gaji pas-pasan, meski sampean punya tabungan, jangan buru-buru tergitu si boil tua bangka ini, mas bro, sering jajan dan bisa merong-rong.

Tapi setidaknya ini bila menjadi mobil pertama anda untuk latihan, ya memang sangat disarankan, sebelum suatu hari nanti anda membeli mobil baru, seghingga anda udah lancar dan tahu betul tentang mobil. Intine bro, beli mobil tua harus sabar dan jangan gampang sakit hati, kekekekek. Monggo dipikir-pikir mau mtor keren tapi untuk sendiri, atau mobil tua, tapi muat sekeluarga. SEtidaknya ceklah dengan teliti setiap sisi mobil yang mau dibeli sehingga bisa yakin takkan banyak jajan!!!

%d bloggers like this: