Toyota

Kenapa New Xenia Avanza Yang Diperbaiki Malah Shock Depan, Padahal yang Anjrutan gak Karuan Bagian Belakang

Mengendarai Avanza atau Xenia, tentu mudah, santai dan asik, namun menumpang Avanza belumlah bisa dikatakan demikian. Tentu mengendarai Balzer jauh lebih sulit dari Avanza karena bodinya yang panjang dan lebar, sudah barangg tentu gak bisa selap-selip diantara ramenya lalu lintas kota. Nmun menumpang Blazer wee empuk nyaman dan longgar. Sementara menumpang Avanza atau Xenia wee sempit dan umpel-umpelan, udah gitu kalau kebagian paling belakang mirip naik kuda, anjrut-anjrutan shocknya keras gak karuan, bahkan terkadang sampek mental ke atas, ubun-ubun kecedug langit-langit mobil.

131015_peluncuran-all-new-xenia_300_225
131015_peluncuran-all-new-xenia_300_225

 

gambar dari viva news

Ya itulah ciri khas Avanza Xenia yang shocknya keras terutama bagian belakang. Namun begitu, kok bisanya ya si duo kembar siam ini malah di update shock depannya lebih empuk dan lebih tahan terhadap kejuta, lalu getaran di stair nggak sehebat model lama ketika menghadapi jalan keriting. Padahal  yang amat perlu diperbaiki adalah shock belakang yang kerasnya minta ampiun. Wal hasil dengan demikian, si duo mobil ini memang ,memanjakan sopir, bukan memanjakan penumpang.

60 komentar pada “Kenapa New Xenia Avanza Yang Diperbaiki Malah Shock Depan, Padahal yang Anjrutan gak Karuan Bagian Belakang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.