Cita-cita besar mbah Wir Sudah Tercapai, Selanjutnya Apa Mbah?

Flash back ke tahun 2006 ketika itu blog tenar adalah juragan rondo Mas Triatmono, James Bons kesasar ke warung rondo karena menanti info tiger baru dari ulasan juragan rondo yang akhirnya nongol di akhir 2006, ya maklum ketika itu motor keren baru tigor, lum ada ninin atau si leher kuning piksion, sementara scorpio meski ganas tapi kurang tenar, waktu itu James BOns menggunakan nama A Seen.

dsc_0080_resize
dsc_0080_resize

Petualangan berlanjut ke tahun 2007 dimana warung ijo jadi booming luar biasa. Disitu James Bons melihat orang yang selalu konsisten membela produk honda aka dedengkot FBH, merek motor tunggangan James Bons si Tagor, James Bons semakin penasaran dengan orang yang memakai nama Dani Ramadian ini karena secara langsung atau tidak selalu terlibat pergumulan dengan Fans boy Yamaha. Lama-lama atas bantuan bro Shark almarhum (Allahumaghfir lahi warhamu) James Bons bisa melihat foto si Dedengkot FBH ini, dalam batin James BOns terasa keder melihat tampang orang ini, tatapan matanya galak layaknya elang. Dan setelah beberapa lama ternyata James BOns bisa kenal dengan bro satu ini, dialah mbah Wir, aka Wiro S.Purwoko si raja FBH.

Kemudian tahun berganti ke 2009-2010 dimana bibit-bibit KOboys mulai lahir hingga terbentuk di Joga. Seiring waktu berjalan, Mbah wir sering cerita, punya ambisi untuk membuat persatuan blogger dan komentator se Jatim, namun apa daya James Bons dan mbah Wir hanya bisa ngeces dan ngiler ketika tiap hari ada saja kabar kopdar di Jogja oleh Koboys, jiah ngiri coy, mereka bisa banyak, sementara dari jatim waktu itu, Hanya segelintir orang yang bisa terdata, mulai dari Mbah Wir sendiri, lalu James Bons, Mario Devan, Cak Tarom, lalu belakangan ketemu namanya slaman pedrosa, rudy soul, darmawan. Ciah sedikit amat yak, kekekke, masih kalah jauuuh dari para Koboys. Saat itu Rider Tua mumgkin belum tersesat ke dunia perlogeran, juga amamot warock entah masih di Abu dabi atau gimana.

Lalu tahun 2010 James Bons sempatkan ke malang untuk bisa melihat langsung sosok mbah Wir yang tampangnya giarang, dan ngundang esmosi pingin ngamplengi ndiase ini wekekekek. Bersama Mbah yut Eddy dan kaka kandung Jmes Bons kami ber 4 bertemu di Batu malang. Jiah ternyata mbah wir tak sesuai tampang, dapure galak kaya preman tapi hatinya lembut dan baik hati, jujur bagi James BOns si mbah wir ini ngangenin setelah sekian lama nggak ketemu, kangen ngamplengi ndiase sing bothak kui wakakakakkaakakkk.

Nah sesetelah sekian banyak waktu berjalan, obrolan mengalir lewat dunia maya dan HP, seiring dengan itu data anggota bertambah, maka terbesit untuk mengadakan kopar, dan akhirnya di penghujung tahun 2010 terlaksanakanlah kopdar akbar jatim dan Koboys bertempat di rumah kelahiran James Bons di lereng gungung Lawu. Sejak inilha anggota semakin banyak dan ambisi mbah wir untuk bikin komunitas jawa timuran dibidan otomotif makin terbuak lebar kesempatannya. Dan wal akkhir di penghujung 2011, atas prakarsa mbah wir, RT, dll terdeklarasikanlah komunitas ini di songgoroti, meski sayang James BOns tak bisa menghadiri acara ini karena satu hal yang rumit untuk djelakan. Weehh ternyata cita-cita mbah wir jadi kenyataan. Congrat mbah Wir!!!!!!!!!!

 

Sekarang setelah ambisi mbah wir jadi kenyataan,lalu cita-cita bessar ke dua apa mbah??? James BOns jawab sendiri ya! ————NIKAH———-!!!!!!!! Kami semua mendukungmu mbah, jangan sampai pengalaman James Bons terulang dimana Bapak James BOns sudah 60 tahun James BOns baru lahir shingga dikira cucu, padahal anak. Jangan sampai anakmu nanti memanggilmu dengan sebutan mbah! kekkekke (sORI YA Panjangggggg, PADAHAL INTI ARTIKEL INI HANYA DI ALINEA TERAKHIR,SEBELUMNYA NGGAK USAH DIANGGEP) Kini Mbah Wir sudah anteng nungguin warungnya, cekidot: http://nyobamoto.wordpress.com, selanjutnya ganti ya mbah ya: http//nyobakawin.wordpress.com

Advertisements
Advertisements

70 Comments

  1. padahal komen’e nylekit…
    nylekit…nylekit ra wani rabi….
    wkwkwkwkw…piss ahhh…

    salam ngabretttt…

  2. asli ngguyu ngekek.qiqiqii..

    at least tidak lupa saya berdoa, semoga mas wiro yang tak anggep kakak bisa segera mewujudkan cita2nya. NIKAH.. menjalankan sunnatullah dan rasulNya.

    @mas wiro : rabi kui pueenaaakkkkk..

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin