20 Juta, Pilih Mana? ROndo CBR 150 th 2009 atau New Bison? | Bonsaibiker

20 Juta, Pilih Mana? ROndo CBR 150 th 2009 atau New Bison?

Mas Bro sekalian, pasa kelahiran New CBR 150 meski dibilang operpreet, namun tetap saja menghancurkan harga CBR 150 lama yang didatangkan secara CBU. SEbelum CBR 150 ini lahir atas nama AHM pasaran Rondo CBR 150 lansiran 2007-2009 di isaran 25 juta ke atas, lah kini ternyata anjlok di kisaran 20 juta. Nah angka 20juta itu kalau kita belikan motor baru maka akan dapet New Yamaha Byson 150. Nah pilih mana hayoo?

yamaha-byson-2010

yamaha-byson-2010

Sebuah kondisi real bahwa CBR taruhlah yang lansiran 2009 yakni masih bagus dan belumlah banyak jajan karena memang motor ini built up dan memang awet. Sementara bila mau berbentuk New CBR ya tinggal ganti baju wong sasisnya sama, kemudian secara power weee, mogtor ini mesko rondo bisa ngasepin sederetan sport indonesia kecuali Ninja dan CBR 250. MEneggoda kaaan?

Nah lain cerita memang bila sampean nggak suka speed, atau lebih suka bergaya aka stylish dengan menaiki motor alon tapi maco macem Byson, ya monggo saja. Karena dengan motor maco ini anda takkan jajan,la wong baru, kecuali jajan cewe’kekekekekek.Tak usah mikir modif, tak usah mikir penampulan, dah maco bro, cuman harus sabar 3 hal: pertama larinya alon, jangan marah kalau tiba-tiba disalip bebek kencang macem tormax atau MX, lalu sabar ke 2 anda harus sabar nunggu inden, dan sabar ke tiga adalah sabar karena sering dilirik cewe’ wekekekekekek.

Nah kenapa si CBR 150 ini bisa murah? BErdasarkan peengamatan di iklan dari hari ke hari dan berdasarkan ilmu kiralogi James BOns, beberapa waktu lalu banyak orang mau jual CBR 150 nya dengan harga tinggi, lalu CBR 150 versi AHM lahir, maka orang lebih memilih yang baru kan dibanding seken dari IU yang barunya tentunya lebih murah AHM. Lalu karena para pembeli tak mau membeli dengan 25 juta ke atas sebab mendekati harga baru AHM, maka rame-rame si CBR 150 rondo ini turu harga alias obral. Yo tahu diri geettooo. Weee kesempatan para homosek kapak merah ini aka hobi motor seken kantoong cepa maunya murah meriah untuk menebus.

Advertisements
%d bloggers like this: