Benny Purnomo : "Mulai 16 Jan. 2012 Polda Metro Tindak Tegas Kendaraan Srobot Jalur Busway

Membaca ststus mas bro Benny Purnomo sebagai berikut: “Mulai Senin 16 Januari 2012 Polda Metro Jaya akan mengambil “langkah tegas” bagi kendaraan yang melintasi jalur busway : disemprotkan Cat / Pylox berwarna Orange terang pada bagian kendaraan anda. Cat ini menandakan bahwa kendaraan yang disemprot telah melakukan pelanggaran. Cat tersebut tidak mudah hilang sehingga bagi pengendara yang terkena cat tersebut harus mengeluarkan uang yang cukup besar untuk mempoles body kendaraan mereka. Hal tersebut di berlakukan di Seluruh rute. Busway se Jakarta.” Semoga Bermanfaat !

Sebuah kondisi yang seharusnya dari dulu diterapkan mengingat ketidakdisiplinan yang luar biasa terjadi di Ibukota khususnya. Namun sebuah joke yang seharusnya ditanya adalah pelek motor mas Benny yang Blade ini kayaknya masih hitam, nah supaya orange kayak all New Blade mending langgarin aja biar dicat orange, jadi gak bakalan keganggu dengan cat ini malah untung; kekekekekekekke!!!!

Advertisements
Advertisements

7 Comments

  1. ngak jadi kang dibantah sama polrinya pake cat..:D

    baca di republika tadi pagi

    Sabtu, 14 Januari 2012 15:27 WIB
    REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Untuk menertibkan para pengendara yang nekad menerobos jalus bus Transjakarta, Polisi tidak akan menggunakan penyemprotan cat ke kendaraan pelanggar. Polisi bersama instansi terkait tetap akan melaksanakan pola pengamanan terpadu.

    Wakil Direktur Lalulintas (Wadirlantas) Polda Metro Jaya, AKBP Wahyono mengatakan, polisi tetap akan melaksanakan pola penertiban yang selama ini dilakukan. Polisi belum akan menerapkan pola pengamanan baru.

    Ia menjelaskan, pola yang sudah ada yakni melibatkan polisi dan Dinas Perhubungan Pemprov DKI. “Berikutnya pola terpadu yang juga melibatkan unsur instansi ditambah petugas pengawas Badan Layanan Umum (BLU) atau Polisi Militer jika dibutuhkan,” jelasnya, Sabtu (14/1).

    Karena itu, Wadirlantas menjelaskan kabar penertiban jalur bus Transjakarta dengan menggunakan semprotan cat tidak benar. Kepala Dinas Perhubungan Pemprov DKI Jakarta, Udar Pristono juga mengaku tidak tahu menahu kabar bakal diterapkannya aturan dengan penyemprotan cat ini.

    Ia mengatakan setiap upaya penertiban yang dilakukan polisi selalu berkoordinasi dengan pihaknya.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin