Joke: Kenali Ciri Khas Mongtor Anda > Blethak, Kemrosok, LeherKuning, dll | Bonsaibiker

Joke: Kenali Ciri Khas Mongtor Anda > Blethak, Kemrosok, LeherKuning, dll

Modifikasi Honda Tiger sport touring.jpg

Mas bro sekalian kecanggihan V-ixon memang tak diragukan lagi, kebandelan Tiger bener-bener juga tak dipandang sebelah mata, lalu keirita Beat memang khalayak percaya. Nah kini itu semua tak usah diomongin karena udah masyhur. Nah ada sisi lain yang belum terlalu mashur karena sebagian orang malu mengakuinya padahal dia juga tahu bahwa mongtornya emang itu. Nah sisi lain ini terkadang dipandang negatif, padahal belum tentu mempengaruhi performa dan kualitas serta durabilitas si mongttor. Nah tengok ciri khas beberpa mongtor berikut:

1. Tiger James Bons kemrosok, sampek bidadari James Bons afal betulk dari suara kemrosok rante si Tigor ini sehinga tak ragu lagi bukakan pintu tanpa melihat mongtor. Lalu apakah kemrosok ini mempengaruhi kualitas, nampaknya tidak, rante kemrosok ini udah 4 tahun lum ganti lo, padahal dah hampir seluruh pualu jawa diambah ama si tigor ini.

2. Beatnya Nick Blethak, awalnya memang James BOns nggak percaya apa sih fitur blethak, namun ketika tetangga James BOns punya beat sedang di staerter ternyata benar mak jeger, eit blethak rung-rung-brem-brem. Lalu apakah blethak ini mengganggu kualias dan durabilitas? Nampaknya si Beat-hak ini masih terkenal irit jarang ada masalah dan kini meski harga barunya = Mio namun harga Rondonya masih mahalan Beat-hak.

3. V-ixionnya juragn Ijo leher snalpotnya kuning, wal hasil dibikinlah fairing untuk menutupi lehernya yang kuning, wkekekekekeke,ngledek bin ngece, Ampiuuuun juragan Ijo! namun meski kining toh tetep aja lehernya tak bermasalah dan V-ixion masih menduduki peringkat 1 di segmen sport Indonesia dari sisi penjualan.

Haaa, monggo tambahi ciri khas mongtor anda gak usah ragu ataupun malu.!!!!!

Advertisements
%d bloggers like this: