Joke: Kenali Ciri Khas Mongtor Anda > Blethak, Kemrosok, LeherKuning, dll

modifikasi2bhonda2btiger2bsport2btouring
modifikasi2bhonda2btiger2bsport2btouring

Mas bro sekalian kecanggihan V-ixon memang tak diragukan lagi, kebandelan Tiger bener-bener juga tak dipandang sebelah mata, lalu keirita Beat memang khalayak percaya. Nah kini itu semua tak usah diomongin karena udah masyhur. Nah ada sisi lain yang belum terlalu mashur karena sebagian orang malu mengakuinya padahal dia juga tahu bahwa mongtornya emang itu. Nah sisi lain ini terkadang dipandang negatif, padahal belum tentu mempengaruhi performa dan kualitas serta durabilitas si mongttor. Nah tengok ciri khas beberpa mongtor berikut:

1. Tiger James Bons kemrosok, sampek bidadari James Bons afal betulk dari suara kemrosok rante si Tigor ini sehinga tak ragu lagi bukakan pintu tanpa melihat mongtor. Lalu apakah kemrosok ini mempengaruhi kualitas, nampaknya tidak, rante kemrosok ini udah 4 tahun lum ganti lo, padahal dah hampir seluruh pualu jawa diambah ama si tigor ini.

2. Beatnya Nick Blethak, awalnya memang James BOns nggak percaya apa sih fitur blethak, namun ketika tetangga James BOns punya beat sedang di staerter ternyata benar mak jeger, eit blethak rung-rung-brem-brem. Lalu apakah blethak ini mengganggu kualias dan durabilitas? Nampaknya si Beat-hak ini masih terkenal irit jarang ada masalah dan kini meski harga barunya = Mio namun harga Rondonya masih mahalan Beat-hak.

3. V-ixionnya juragn Ijo leher snalpotnya kuning, wal hasil dibikinlah fairing untuk menutupi lehernya yang kuning, wkekekekekeke,ngledek bin ngece, Ampiuuuun juragan Ijo! namun meski kining toh tetep aja lehernya tak bermasalah dan V-ixion masih menduduki peringkat 1 di segmen sport Indonesia dari sisi penjualan.

Haaa, monggo tambahi ciri khas mongtor anda gak usah ragu ataupun malu.!!!!!

Advertisements
Advertisements

28 Comments

  1. absen..
    ada 3 motor di rmh.
    komstir vixi oblak..
    kepala cs1 geter di rpm tertentu..
    body smash (model lawas) samping kiri patah, ganti yg kw, yg agak lentur..

  2. scorpio fitur amblessss….meski banyak yg jelek2in tu fitur, tapi menurut ane si ga ada gangguan apa2 kcuali dari tampilan…
    nyatanya abis ane tinggiin malah bantingan shock tambah keras.. 🙁

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin