ROndo Opel Blazer Kok Harganya Nggak Turun-Turun | Bonsaibiker

ROndo Opel Blazer Kok Harganya Nggak Turun-Turun

Saat 4 tahun lalu ketika melihat sepintas penampakan sosok opel Blazer, mmm James Bons langsung tersepona. Ketika itu yang mengenalkan James Bons pada si Blazer ini adalah seorang teman yang kesengsem ama si Blazer. SIngkat kata James BOns langsung googling cari data fakta si boil ini dan yangpaling penting adalah harganya.

depankananrest

depankananrest

Nah saat pertama melihat harga, ealah mobil sekeren ini ternyata cuman ditawarin 60 juta, padahal masih kinyis-kinyis. Jiah dalam hati langsung nggerutu, “awas lu, tar tabungan gua cukup, gua pinang lu” wekekekkeek. Selidik-punya selidik dengan tiap hari googling dan cari ingpoh di iklan ternyata ada yang nawarin 45 juta kondisi mobil masih bagus dan siap pakai. Ingat itu 3-4 tahun lalu. Ha kini tahu 2012 kok harga si Opel Blazer ini tetep saja segitu, alias tak turun-turun. Dan bahkan untuk tipe DOHC baik yang DOHC biasa maupun yang LT (LT=Luxuy Touring dengan jok kulit) lansiran 96-98 makin banyak diburu karena masih built up dan mutunya memanag beee mangstabf.

Satu hal yang harus dicermati adalah ternyata kini harga Blazer sebelum 2000 dan setelahnya sama aja, kecuali yang lansiran 2003-2005 masih agak mahal di atas 70 juta. Kisaran harga Blazer lansiran 2002 dan sebelumnya ini mulai ari 40-65 juta sejak 4 tahun lalu nggak turun-turun. Ya boleh jadi karena sekarang part Blzaer justru makin gampang dijumpai, kita tak haru ke dealer resmi untuk cari part. Spesialis Blazer juga mulai banyak muncul hampir di setiap kota di pulau Jawa. Cotoh saja Surabaya Motor yang bukamulai dari Jakarta, Cirebon, Semarang, Magetan, dan kota lainnya. Ditambah keberadaan klub-klub Blazer yang muali banyak juga menyediaka part dan service. Ciah makin anteng aja harga si Blazer.

Advertisements
%d bloggers like this: