Awas Bahaya Facebook Selalu Mengancam Anda! Punya Agen Mossad???!!! | Bonsaibiker

Awas Bahaya Facebook Selalu Mengancam Anda! Punya Agen Mossad???!!!

Bahaya Facebook nampaknya mulai terlihat begitu nyata seakan menjadi momok sekarang ini. Setelah jutaan bahkan milyatan orang rame-ramebegitu gembira menggunakan Facebook sehingga Facebook menjadi jejaring online yang menempati peringkat 2 alexa. Kini bahaya itu mulai menghantui. MSN memberitakan bahwa sebuah worm komputer telah mencuri 45 ribu login dari akun Facebook. Kini seorang hacker asal Israel, dengan nama Hannibal juga telah mencuri 85 ribu login Facebook dari penggunanya di Arab.

Menariknya ZDnet, Jumat (20/1/2012) menyatakan bahwa tampaknya ini merupakan sebagai bagian dari hacker yang sedang ‘berperang’ di Timur Tengah. Selain jutaan akun email, rekening bank, dan kartu kredit, tapi tampaknya secara khusus merupakan informasi dari pengguna jejaring sosial terbesar di dunia juga telah dicuri.

Masih dari MSN mengabarkan bahwa awal pekan ini, seorang hacker Israel, yang menyebut dirinya Hanibal online, berhasil membobol alamat email dan password dari 85 ribu akun Facebook. Tidak berhenti sampai disitu, Hanibal melanjutkan memposting informasi tersebut di Pastebin yakni sebuah website sederhana yang memungkinkan siapapun untuk meng-upload teks (biasanya berupa kode) supaya bisa dilihat oleh banyak orang.

Lebih Lanjut Hacker ini menulis sebuah pernyataan yakni mengenai sebuah peringatan untuk Iran dan Arab Saudi. “Selain itu, saya memiliki 10 juta rekening bank dari Iran dan Arab Saudi. Jika Iran terus mengancam Israel dan seminggu ini saya sudah menerbitkan rekening bank, sehingga dengan demikian diperkirakan membuat mereka merugi miliaran dolar.”

Tidak cukupkah ini membuktikan bahwa memang Face Book itu adalah milik Agen Mosad Israel untuk memata-atai setiap detik garak-gerik oran sedunia, mengumpilkan data-data orang sedunia sehingga tak perlu lagi merekan menugaskan mata-mata. Ya jelas agen ini memusuhi Arab dan Iran. Waspadalah, jika anda orang penting, orang berduit banyak, jangan pernah mencantumkan data-data falid di komputer, termasuk link-link di dalamnya yang menjurus ke anda. Ini ahaya nyata. Kalau hanya orang BOkek macem James Bons, tak ada yangbisa dicuri, hehehhehe.

%d bloggers like this: