Harga Rondo Scoopy Jatuh, Ciah Rondo Xeon Lebih Jatuh Lagee, Glodagh Sakit Nggak Ya? | Bonsaibiker

Harga Rondo Scoopy Jatuh, Ciah Rondo Xeon Lebih Jatuh Lagee, Glodagh Sakit Nggak Ya?

Halah Wong jatuh ya gimana gitu, wekekeke kecuali jatuh cinta tentu enak, kalau nggak percaya Tanya saja pada Irfan Joombliz pengasuh warung http://pertamax7.wordpress.com/ wekekkke just joke mas bro bukan jus mangga. Yak back to topik mas bro sekalian, kemarin kan sudah diulas diwarung ini bahwa Rondo Scoopy memang lumayan banyak diferensiasi harga baru dan rondony padahal baru satu tahun. Scoopy lansiran 2011 aja ditawarkan 10,5 an jeti, lalu harga jadinya berapa… nggak mungkin kan langsung laku segitu, pasti dibawah 10 juta, entah 9,5atau 9,75  maka harga turunnya sekitar4 jutaan dari harga barunya yang 13,73 jeti.

E ladalah lha kok Xon 125 malah gila-gilaan turun harganya, lansiran 2011 yang barunya 15,79 jeti kini mo ditawarkan hanya 10,5-11,5 jeti, alias sama dengan harga rondo Scoopy yang barunya hanya 13,75 jeti. Wah klau diawarin 10,5 ya boleh jadi harga jadinya sekitar 9,75 misalkan, ya udah turun 6 juta, alamak dalam setahun dah turun 6 juta, mmm nihyang bikin sakit kayak orang jatuh. Nggak percaya, monggo lihat iklan Pos Kota berikut:

  • YAMAHA XEON ‘2010 Hijau Hitam V  .RAC Hrg Nego Jl  .Duren III Selatan Dkt SMP 238 Rt9  /2 No15 Ph 93874588 – 08159854596
  • YAMAHA XEON ‘2011 5 Bln Pakai Km  .2rb+Bk  .Serv  ,Biru Htm  ,Gres T  .Cct PjkHdp DKI 11  ,25Jt YOUNG TAYLOR Jl  .Jelambar Utama Sakti I  /38 Grogol 5649757
  • YAMAHA Xeon 125 Th 2011 W Hijau Full Orisinil KondisiMesin  /BodyMulus Tgn 1 Hrg 10 Jt dmi Jl PisanganBaru 3 Rt 9  /7 No 266 Jatinegara 85902665
  • YAMAHA XEON 2011 Bln 5 Lis Terbaru Mulus Gres Seperti Baru  .11  ,25 Belakang POM Total Jl  .Tendean Mampang Prapatan  .Hub  :0812 8041 6231
  • YAMAHA XEON CW 2011 Bln9 Hijau FullOrs Gres SptBr Km3Rb BdyMsnBgs Trwt 10  ,9jt Jl  .BumiRaya IV No21 Rt4  /3 DurenSawit JkTm 96211127
  • YAMAHA XEON CW Lis Terbr’2011 Bln8 Pth Mrh Km3000 Asli Gres 99%SptBr Ors Pmki BU 11  ,550Rb Ng  :32155667  .Jl  .Kartini 5 No  .330 Rt  .12  /6 Jakpus
  • YAMAHA XEON CW VR Asli’2011 MrhMaron Htm Bln5 B-DKI  (LisTerBr  )OrsTgn1 11  ,65Jt  .KarangAnyar Jl  .A-Ujung Gg  .Fajar 2No20B Rt7  /8 Jakpus  :98224709
  • YAMAHA XEON CW VR New 2010 Hijau  ,BDki  ,PjkPjg  ,Tgn1DrBr  ,BrgGres99%MlsIstw  ,10  ,650RbNg  ,CempakaPutihBrt XIX RT8  /13No27a JKP 92747050-082132244441
  • YAMAHA XEON NEW CW’2011 List Terbaru Ors Seperti Baru KM 3rb Prima Harapan Regency Blok C11 No  .1 Jl  . Perjuangan Bekasi Utara Hub  : 88977261

Nah setidaknya ini kesempatan lho bagi kaum Homosek Kapak Merah aka hobi motor seken kantong cepak maunya murah meriah untuk meminang si Xeon ini, mayan lho siapa sih yang meragukan perform dan kehandalan Xeon, muangstabf lo, yakin, naik turun gunung lawu tanpa sedikitpun ngeden. Wokeh tapi ya memang di Pos Kota kadang ada yang menjebak artinya kadang untuk membentuk opini harga saja padahal barang nggak ada, Jame Bons beberapa kali menemui hal ini dan membuktikan ke lapangan, namun tenang mas bro tak semuanya Iklan Pos Kota kayak gitu.Referensi Iklan lain monggo diek di kaskus, berniaga, boleh jadi juga menunjjukkan bahwa harga xeon memang turun drastis. So selamat berburu, tanpa sedikitpun mengurangi rasa respek Jame Bons terhadap Xeonis, keep brotherhood, salam, Sabdo Mode.

Advertisements
%d bloggers like this: