News Oto

Kenali Nama Seksi Motor Anda : Jiah Domba Garut

Alkisah seorang petua pmuda ganteng Mbah Wir pengasuh www.nyobakawin.com eh salah ding www.nyobamoto.wordpress.com adalah penunggang CS1. Dalam sebuah kasus tersembunyi dan melalui proses panjang akhirnya terkuaklah ternyata belakangan si CS1 ini dinamai Domba Garut. Dalam kisah lain terdapatlah Si Nuno DeJavu “sang komentar kondang akan gilanya” menunggang Vario, karena dia adalah pecinta wanita termasuk fans berat Inem Pelayan Seksi maka Varionya diganti nama menjadi Variem biar identik dengan Inem. Dikesempatan lain ada seorang Pemuda Ganteng Asal Jogja sang pengasuh warung http://pertamax7.wordpress.com yang sedang jatuh cinta, saat nembak pacar, si do’i pengin mas Jombliz mboncengin sang pacar tersebut pakek Byson, ealah ternyata saat ngomong ke ortu Dibeliinnya malah Megipret, ya untuk nyenengin sang pacar dirubahlah wajah si tunggangan dengan wajah Byson dan dikasih nama Megison.

Dalam Kisah Lain ada mas Agus yang “Agak Gundul Sedikit” kesengsem ama si Ninta gadis desa yang cuakep jelita. Sayangnya ortunya kurang setuju, dan parahnya ortunya selalu nanya ketika mas Agus ini pergi ama siapa. Nah mas agus ini orangnya jujur dan takut boong, agar tak terlalu keliatan boong maka ketika dia pergi dia bilang pergi ama ninin, pemahaman oertunya ninin itu Ninja 250 yang baru dibelikan buat mas Agus ini, namun dalam hati mas Agus tentulah ama Ninta.

Ada lagi mas Benny Purnomo yang potonya terpampang di atas, katanya minta di Like agar dapat helem KYT wehehehhe. Mas Bro penunggang Honda Blade ini ternyata yang suka mampir ke kakus eh akskus deng supaya kendaraannya keran mirip kaskus gantilah nama menjadi Bladeus, dan warungnya pun juga www.bladeus.wordpress.com atas nama Blade.

Hehehe inilah nama-nama seksi motor anda, monggo dilengkapi! Kalau ada berikut sejarahnya!

  • Ninja> Ninin
  • Minerva> Mimin
  • Vario> Variem
  • Megapro> Megipret> Megison
  • Scorpio> Scouzy
  • Blade>Bladeus
  • CS1> halah kok bisa ya jadi domba Garut!!!??
  • V-ixion> Vixykalungemas
  • Tiger> Camry, ealah kok camry? ya plesetan rantenya yang camryosok itu wekekekekekkekekeeekekkekeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeekekekek

72 komentar pada “Kenali Nama Seksi Motor Anda : Jiah Domba Garut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.