Kira-kira Berapa Ya Harga Rondo Xenia Maut? (Edisi Berburu Rondo Mobil Bekas Tabrakan)

Pertama tentu kita bersama berdoa semoga pengemudi Xenia maut cepat tobat, lalu para korban dan keluarga diberi ketabahan dalam nejalani cobaan ini. Sementara yang meninggal semoga diterima disi-Nya. Amin.

Clue: 60 Jeti dapat Rondo Xenia kinyis-kinyis.

xenia maut
xenia maut

Brader sekalian ketika mau beli mobil murah dan masih tergolong baru ambillah mobil bekas kecelakaan. Contoh saja si Xenia maut. Rata-rata mobil kalu udah kecelakaan parah dan melibatkan orang meninggal, pemiliknya lebih memilih untuk mejual mobil tersebut dalam keadaan apa adanya alias masih penyok sepenyok-penyoknya. Nah disini sampean akan dapat harga murah-semurah-murahnya. James Bons pernah menyelidiki kasus seperti ini mulai dari nego si mobil penyok, urusan administarai dengan Polisi, hingga biaya renovasi sampek mulus seperti mobil baru. Monggo simak dengan cermat.

Pertama urusan yang begini memang banyak hal yang harus kita perhatikan sebelum melangkah. Na, monggo berikut ini beberapa hal yangmusti dipertimbangkan:

  • Ribet. Inilah kata yang keluar dari oran yang males berurusan dengan administrasi. Padahal semua bisa diurus. Pertama kalau ada mobil penyok cari yang punya kalau mau dijual langsung tawar dan hubungi polisi. Mobil penyok parah biasanya dihargai hanya sepertiga-setengah harga semestinya. Untuk mengambil mobil kita mesti siapkan dana administrasi pengambilan ke kanto polisi,dengan jumlah berbeda sesuai mobil. Tentunya dibawah 10 Juta. Cari tahu harga pasaran rondosimobil, ambil sepertiga-setengah untuk membeli. Kemudian untuk renovasi datangilah tempat servic body mobilkonsultasikan biayanya habis berapa. lalu setelah semua dikalkulasikan pastkan semua biaya yang keluar harus minimal hanya 70% dari harga seandainya kita beli mobil dalam keadaan utuh. Yakinkalau anda mau bercapek ria, hanya degan 60 juta sudah dapat Rondo xenia.
  • Aura Mistis. Inilah kehawatiran berlebihan beberapa orang yang membeli mobil bekas tabrakan. Ada hantunyalah, ada arwah gentayangan lah, dan sebaginya, padahal semua tergantung pada keyakinan masing-masing. Ya anggap saja kalau sampean percaya itu-gitu toh masih ada orang yang bisa membersihkannya to?
  • Tidak Seafety. Ya ini boleh jadi benar kalau memang ada part tertentu ketika kecelakaan dan cara mbetulinnya tidak sampai tuntas. Kalu ganti part ya monggo sampek sedetail mungkin yakin akan beres.

Ke dua, resale, jika mobil tabrkan atanya resalenya rendah, padahal James Bons sering jumpai mobil seken banyak las-lasannya karena habis tabrakan,weee tetep aja harganya selangit.

Haa tertarik monggo coba!

*Gambar Dari Plaza MSN/viva news

Advertisements
Advertisements

20 Comments

  1. punya si apri pasti berhantu mbah :sueyem..
    tambahan pertimbangan lagi nilai tanggung jawab menjual rondo2 seperti itu, indo banget la jual mobil seken nga diharuskan hukum untuk jelasin histori tuw mobil..

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin