Sungguh Gila Para Kandidat Presiden AS Ini, Baru Kampanye saja sudah Mau Serang Negara Lain

Weeeh sungguh gila si bakal calon kandidat Presiden Amerika Serikat (AS) dari Partai Republik Newt Gingrich ini yang mengatakan, bila terpilih sebagai presiden, dirinya akan menggulingkan rezim Castro yang bercokol di Kuba. Pada saat berkampanye di Tampa, Florida, Gingrich memaparkan beberapa rencana kebijakan luar negeri AS bila dirinya berhasil menduduki kursi presiden. Gingrich mengatakan bahwa akan membuat sebuah peristiwa yang bernama “Cuban Spring,” yang mirip dengan revolusi di dunia Arab. “Kami tidak dapat mentolerir berdirinya rezim Castro untuk empat tahun ke depan,” ujar Gingrich, seperti dikutip Newsmax, Selasa (24/1/2012).

d93ca0b07168a0287e5a9390ead485
d93ca0b07168a0287e5a9390ead485

Sementara itu bakal calon kandidat Presiden Amerika Serikat (AS) dari Partai Republik Mitt Romney mengatakan, dirinya akan melancarkan operasi militer bila Iran menutup Selat Hormuz. “Penting bagi militer kita untuk menjaga keamanan di laut lepas. Penutupan Selat Hormuz akan menciptakan peperangan,” ujar Romney, seperti dikutip AFP, Selasa (24/1/2012). “Kita akan tunjukkan ke Iran bahwa menutup Selat Hormuz sama halnya dengan aksi teror yang akan menjustifikasi penggunaan sebuah kekuatan militer. AS akan selalu menjaga agar perairan itu tetap terbuka,” tegasnya. Pada saat berkampanye di Tampa, Florida, Romney juga menilai, Angkatan Laut AS tampak melemah dan jumlahnya tidak sebesar pada tahun 1917 silam. Seperti diuktip okezone.

Beeewh arogan nian si para capres Amrik ini, lum jadi aja udah ngancam, coba udah jadi, gimana nasib Dunia?

 

Advertisements
Advertisements

29 Comments

  1. gak tau sampe kapan mereka tetep ngacak2 negara lain…
    katanya negara yg mejunjung tinggi HAM tapi nyatanya malah sebagai pelanggar HAM berat…

  2. lebih hebat lagi ntar capres dari Indonesia..berjuang setengah mati untuk menyuburkan dan mempertahankan korupsi & membantai keadilan di Indonesia!!contoh dari hasil pimpinan presiden sekarang kan..korupsi=subuuuurrr!!!!

  3. lah , sekarang dah tau kan mana negara yg bener2 ” teroris ” itu…

    blom jadi president aja dah koar2 mau perang, gmn dah jadi..? bakalan ada perang dunia ke 3

    sebernya USA juga butuh perang, karena pambuatan senjata meraka butuh untuk di ujicoba, dan poyek terus berjalan, jadi klo tidak ada perang, pabrik senjatanya tutup..

    itu politik bejat

  4. semua pemerintahan AS diremote control sama israel bos….
    gak ada capres yg bs jd presiden tnpa janji2 muluk buat israel,
    jaring zionism udah bnr2 mencengkram dunia, hampir smua bank n media massa dikontrol zionis….

  5. amerika bentar lagi bangkrut mbah. . . .
    sistem kapitalis akan jadi bumerang buat amerika sendiri, belum lagi hobi perang yang nyata-nyata menguras biaya

    semoga yellowstone bangun dari tidurnya dan menggulung peradaban biadap US

    keep brotherhood,

    salam,

  6. AS emang gila,, 😯

    BTW,, kenapa si ngurusin negara laen,,,
    lha wong kayaknya rakyatnya santae2 sadja kok,,,

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin