Percayakah Anda akan Hantu Nenek Gayung?

Ada-ada saja rumor di daerah Jakarta Timur ini. Ya adalah sebuah kisah mistik yang terkenal dengan Hantu Nenek Gayung. Katanya sih tidak akan sungkan untuk mengajak korbannya bicara. Jika sang korban menanggapi pembicaraan dari si nenek gayung tadi, maka pada malam harinya si nenek yang misterius itu akan mendatangi korban, menggelar tikarnya lalu si nenek akan memandikan korbannya. Kemudian dari cerita yang bereda, esok harinya si korban yang tadi malam dimandikan oleh si nenek sudah meninggal, begitulah rumornya.

Loh gambarnya kok malah FinoKinyis-kinyis, ya ben gak serem gaaaan!!!!!!!!!!

Nah uniknya yang menarik bagi James Bons hari ini Misteri Penampakan Hantu Nenek Gayung banyak dibicarakan di internet baik itu di jejaring sosial maupun forum-forum di Indonesia. Saking populernya, bahkan ada netter yang sampai membuat akun facebook dan twitter Nenek Gayung dan tidak berhenti disitu, follower dan jumlah likenya juga banyak. Dan parahnya lagi blog yang membicarakan cerita mistik ini pada masuk di BOTD aka Blog Of The Day, alamak!!!!! Sungguh memang sudah mengakar kisah mistis ini, sampek cerita, blog, filem juga koran menjadikan menu ini seakan kue manis yang laris dijual weheheheh. Tapi ya kalau sampean percaya monggo saja, kalau nggak ya syukur, setidaknya dia tak menggangu pikiran anda bagi yang cuek atau tidak percaya, atau jangan-jangan Yudi Batang pengasuh warung www.yudibatang.wordpress.com pernah mbonceng si nenek gayung ini, wekekekekke. Bismillah aja dan berlindung kepada Allah insallah aman.

About these ads

0 thoughts on “Percayakah Anda akan Hantu Nenek Gayung?

  1. percoyo ae pak, ancen onok barang ghoib sing dicipta tak kasat mripat..
    apa yang tidak terlihat bukan berarti tidak ada..

    saya setuju dg kang bons, yg penting kita berlindung kpd Allah, insaAllah aman 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.