About these ads
jump to navigation

Perbedaan Escudo, Sidekikc, dan Vitara. 29 Januari 2012

Posted by Bonsai Biker in Homosek, Portal Otomotif.
Tags: , , ,
trackback

Sebuah pertanyaan dari Mas Bro Gaplek Mania tentang perbedaan antara Escudo, Sidekikc, dan Vitara. Ya, memang ini adalah tiga mobil yang satu sama lain sangat mirip baik dari fitur maupun bentuk. Nah apasih perbedaan antara ke tiga mobil ini? Kalau dari pasaran Global menurut Wikipedia sebenar 3 mobil ini bisa dikatakan satu nenek moyang alias satu gen, hanya saja di berbagai negara ada yang disebut Escudo ada yang disebut Sidekick dan ada yang disebut Vitara yang tentunya menggunakan kelebihan dan kehususan masing-masing. Nah Di Indonesia kebetulan tiga-tiganya ada.

Perbedaan yang signifikan antara vitara dan escudo(sidekick) adalah pada penggerak rodanya, vitara 4×4 dan yg lainnya tidak, serta perbedaan pada material interiornya, escudo dan vitara sih hampir sama, nah sidekick ini bisa dibilang versi generiknya dimana bahan material interior berbeda dengan yag lain. Dari sisi buku manual panduannya memang terlihat juga berbeda. Nah bagi brader sekalian yang tahu monggo ditambahin!

About these ads

Komentar»

1. mas wahyu - 29 Januari 2012
Bonsai Biker - 29 Januari 2012

nggih mas

2. ipanase - 29 Januari 2012
Bonsai Biker - 29 Januari 2012

mosoook

3. SuroBledeg - 29 Januari 2012

Boil apik iki…ah nggeret kantonge bapak wae nggo tuku vitara!

Bonsai Biker - 29 Januari 2012

otreh

4. CEBOKER 250R HRC aka Hondut Racing - 29 Januari 2012

gile artikel pesenan ..

Bonsai Biker - 29 Januari 2012

heheh tul gan

5. Dr.Feelgood - 29 Januari 2012

semuanya masih kakak beradik dari ibu yg sama heheh :mrgreen:

Bonsai Biker - 29 Januari 2012

tulll

6. vGool - 29 Januari 2012

betul, perbedaan vitara dan escudo/sidecick hanya di roda penggerak saja sedang interior dan eksterior sama, sedang sidecick versi “terondol”nya… dimana kelengkapan interior dan eksterior berbeda tidak sekomplit spt dua saudaranya…

Bonsai Biker - 29 Januari 2012

sip gan

7. man - 29 Januari 2012

sidekik mungkin bisa dibilang vitara-pahe kali ya.
sama kayak blazer montera, terrano cepirit, supra-pit.

Bonsai Biker - 29 Januari 2012

yap betul sekali gan

mas bro pramono - 18 Mei 2012

wa suka gaya lo

8. extraordinaryperson - 29 Januari 2012
9. Gianluigi mario - 29 Januari 2012

gak pati mudeng..
wis pokok apsen sik ae.. :D
piye kabare kang?

10. gaplek mania - 29 Januari 2012

oo begitu..
aku pernah liat yg 3pintu dijakarta..mbuh escudo atau vitara.

Bonsai Biker - 30 Januari 2012

oklek

11. Salomo Panjaitan - 30 Januari 2012

Sidekick bisa dibikin 4×4 ya gan?

Bonsai Biker - 30 Januari 2012

kan segen mestinya bisa

12. smartf41z - 30 Januari 2012

Aku paling males mobil panjang tapi shaft belakang ga ada kursinya.

Bonsai Biker - 30 Januari 2012

bagasi doang gan!

13. gogo - 11 Februari 2012

modelnya bener2 elegan..

14. si Oom! - 18 September 2012

hmm, gitu ya oom, vitara fiturnya paling lengkap, disusul eskudo, kemudian jlx :)

15. ulamaahmad - 14 Januari 2013

ohhh yg 4×4 tuh vitara toooh,

16. dewa - 6 November 2013

harga pasaran vitara 4×4 kisaran berapa yah ,,,,??/ tolong infonya sob…!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 4.046 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: