Komparasi Mobil

Perbedaan Escudo dengan Sidekikc dan Vitara Mbah

Perbedaan Escudo dengan Sidekikc dan Vitara

Sebuah pertanyaan dari Mas Bro Gaplek Mania tentang perbedaan antara Escudo, Sidekikc, dan Vitara. Ya, memang ini adalah tiga mobil yang satu sama lain sangat mirip baik dari fitur maupun bentuk. Nah apasih perbedaan antara ke tiga mobil ini? Kalau dari pasaran Global menurut Wikipedia sebenar 3 mobil ini bisa dikatakan satu nenek moyang alias satu gen, hanya saja di berbagai negara ada yang disebut Escudo ada yang disebut Sidekick dan ada yang disebut Vitara yang tentunya menggunakan kelebihan dan kehususan masing-masing. Nah Di Indonesia kebetulan tiga-tiganya ada.

 

Detail Perbedaan Escudo dengan Sidekikc dan Vitara

Detail Perbedaan yang signifikan antara vitara dan escudo(sidekick) adalah pada penggerak rodanya, vitara 4×4 dan yg lainnya tidak, serta perbedaan pada material interiornya, escudo dan vitara sih hampir sama, nah sidekick ini bisa dibilang versi generiknya dimana bahan material interior berbeda dengan yag lain. Dari sisi buku manual panduannya memang terlihat juga berbeda. Nah bagi brader sekalian yang tahu monggo ditambahin!

Perbedaan yang signifikan antara vitara dan escudo(sidekick) adalah pada penggerak rodanya, vitara 4×4 dan yg lainnya tidak, serta perbedaan pada material interiornya, escudo dan vitara sih hampir sama, nah sidekick ini bisa dibilang versi generiknya dimana bahan material interior berbeda dengan yag lain. Dari sisi buku manual panduannya memang terlihat juga berbeda. Nah bagi brader sekalian yang tahu monggo ditambahin!

67 komentar pada “Perbedaan Escudo dengan Sidekikc dan Vitara Mbah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.