Kata Rider India Pasca Lunch P 200NS: Pemilik Honda dan Yamaha Bakal Pingsan Stelah Liat Nih Mongtor!

Lucu nian komentar para pengunjung situs otomotif Bikeadvice ini pasca launch si Pulsar 200 NS. Ya memang secara looked model bee begitu menggiurkan dan mantab sementara juga diatas kertas speknya lumayan mumpuni, ditambah lagi rumor mengenai expextasi harga juga murah, sekitar INR 80 k atau 14,3 jutaan. Ya rumor harga di India tak bisa dipandang sebelah mata, karena sering tepat, contoh kasus si Duke 200 rumornya dibanderoll 1,2 lakh atau sekitar 22 juta, ternyata memang mirip bahkan lebih murah yakni 1,17 lakh atau sekitar 20,5 juta.

Nah para pemerhati otomotif India tentunya juga melihat bahwa si CBR 150 ini katanya bakal dibanderoll 1,2 lakh atau sekitar 22 juta padahal boleh jadi powernya lebih inferior dari Si P 200 NS ini, sementara harga selisihnya jauh sekali hampir 7 juta murahan yang P 200 NS ini, dengan catatan bila rumor harga ini benar. Sementara Duke 200 yang hanya 1,17 lakh powernya menyaingi CBR 250 yang sudah jelas dibanderoll 1,5 lakh. Nah menghadapi beberapa hal inilah para biker India komen sebagai berikut:

Manas Kumar : Hero and Yamaha owners fainted after seeing this!

Bottom of Form 2

Christo Joseph : lol yeah..i did 😛

Bottom of Form 4

Farhan Ahmed : Ballz …u wil faint after seeing yamaha r15 version 2.0 n cbr 250r

Bottom of Form 6

Manas Kumar : Farhan Ahmed lol.. I already fainted after seeing their price!!

………Fersi kocaknya ………………………………………..

Manas Kumar : Nyang punya mongtor Hero/Honda dan Yamaha bakal smaput liat mongtor nyang ini! (P200NS)

Bottom of Form 2

Christo Joseph : wakakakakaa bener koen dul-dul aku wis smaput 😛

Bottom of Form 4

Farhan Ahmed : Bah, kimek kali kau, pingsanlah kau abis tengok si Yamaha r15 version 2.0 dan cbr 250r

Bottom of Form 6

Manas Kumar : Wallah yo’opo dul-dul Farhan Ahmed wkeekkeek. wong aku udah semaput lihat harga si R 15 ama CBR 250 nyang operpreeet kui!!

Advertisements
Advertisements

35 Comments

  1. Jawabane gampang mbah,MOOOSSSOOOKKKKK..
    eh,yen ditranslate ning boso enggris pripun niku mbah?xixixi

  2. Hahaha jepang harus putar otak. .
    Desein sangar, harga murah, power nya gila. .
    Waduh saat nya jepang bkin yg lbh buas kalo ga mau terpuruk di india situ. .
    Wkwkwkwk
    😀

  3. selisih 7jt di india sudah dapat motor satu apalagi menilik muntahan tenaga yg lebih dasyat dari kompetitor walaupun memang kubikasi sedikit berbeda pasti biker india bilang lu..sudah lemot operpress lagi…

  4. Wkkkk,,,,kkkkk,
    Ni memang Mongtor MANTABS,
    KEREEEEEN BANGET,
    MOga aja Bisa CEPET MASUUUK INDONESIA.
    AMIIIIIIINNNNN.

  5. wakakakak…. ojo semaput pakdhe, kelenger ae…

    ngarep’e ngguanteng jaya…. ciamik pokok’e.
    Lampu ngarep prosoku mirip2 CB1000 … apik poll.
    Sayang mburine aku gak seneng… opo maneh spakbor mburine…
    siap2 dikaplok uwong soko mburi ae nak pas udan-udan..
    wekekekek…

    btw… saiki lagi usum kenalpot model vespa jaman mbiyen yo…
    kothak ghede, terus bolongan’e endheg… nggone ndek isor’e mesin pas….

  6. jangankan produk jepun lha yg sama2 sudah beli produk bajaj karena pertimbangan harga dan powernyapun bisa semaput

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin