Betulkah Statmen “P 200 NS Datang Honda Trellis 150 Layu Sebelum Berkembang” ? | Bonsaibiker

Betulkah Statmen “P 200 NS Datang Honda Trellis 150 Layu Sebelum Berkembang” ?

Sesaat ketika rame-rame launch P 200 NS di India beerapa hari lalu sungguh rame dunia poerbloggeran, nah disitu ada sebuah komentar yang menggelitik “P 200 NS Datang Honda Trellis 150 Layu Sebelum Berkembang”. Sepintas ini memang lelucon dan sentilan sesaat belaka mosok segitu gampangnya Honda koek, dan masalahnya saat itu belum ada kejelasan bahwa mongotor ini akan dibawa ke Indonesia atau tidak!

Motorids : Will the Pulsar 200NS

Nah sekarang kan sudah ada statmen dari BAI bahwa mongtor ini bakal dibawa ke Indonesia, nih baru pembicaraan bisa dimulai. Menilik rumor bahwa si Tralis 150 bakal menggunakan basis mesin CBR 150 entah itu SOHC atau DOHC, kemudian mengaplikasi water cooled, maka seperti biasa Honda tak akan menjual murah mongtor ini. Wal hasil ketika motor ini dilaunch mungkin beberapa bulan lagi, kemudian beerapa saat sesudah launch datanglah si P 200 NS ini apa nggak klepeg-klepeg?

Basis CBR 150 saja sudah pasti dikalahkan lha poowernya hanya 17 hp sementara si P 200 NS ini sampai 23 HP. SEcara tampilan si P 200 NS ini juga sangat aduhay. Naa disini tentu Honda harus bermain cantik dengan harga sambil tetap memikirkan kelangsungan NMP dan TIger. Dan sudah barang tentu jaringan 3s yang menang mutlak diantara semua motor di negeri ini. Nah kalau Honda teteap membenamkan fitur operpreeet, mmm jangankan melawan P 220 NS, melawan V-ixionpun tak bakalan mampu alias layu sebelum berkembang!!!!

Advertisements
%d bloggers like this: