Xeon Kena Hujan mesin Tetep Nyala Tapi Nggak Bisa Jalan, Ada Yang Tahu Kenapa?

MAs Bro sekalian, hari Ini CIrebon bawah dilanda banjir, SEmentara Curebon Atas/di lereng gunung ciremai Longsor. Hah nggak tahu rumahnay Terong Amnesia Kleleb nggak, atau juga kontrakan Biker sehabat hantu kang Yudi Batang kemasukan air atau tidak, lalu tak tahu juga nasib kang Moncer yang kini juga dins di Cirebon.

yamaha-xeon-picture
yamaha-xeon-picture

Nah ketika hujan deras ada seorang pengendara Xoen yang mendorong motornya, katanya mau menolong temannya yang rumahnya kebanjiran. Uniknya si Xeon ini mesinnya tidak mati, namun ketika digas nggak mau jalan. Tak tahu sebabanya, entak beltnya kemasukan air atau putus atau ada sebab yang lain, kalau ada yang pernah mengalami atau tahu tentang hal ini monggo di share!

Advertisements
Advertisements

25 Comments

  1. Bukannya dulu Nouvo keluaran pertama juga begini???kena banjir dikit aja langsung selip???kalo dipikir pikir, kontruksi penyangga roda belakang Xeon juga mirip banget sama nouvo ya???jangan jangan Xeon ini cuma Nouvo yang naik CC???

  2. itu cvt kemasukan air.dibelakang bawah cvt ada selang kecil,coba dibuka aja,ntar airnya keluar dari situ. trus digas2 aja,nanti kalo airnya dah kering jalan juga. segera bawa ke bengkel untuk pengeringan yg lebih bagus.

  3. kalo vixy saya dulu pas kena banjir se meter-an (sama injeksinya).
    mesin gak mati tapi di gas gak bisa lari.. nuntun 2km kang 🙁
    habi itu dicek rupanya sekitar lubang angin di filter udara (bawah jok) sdikit terhalang.. habis itu lancar lagi
    coba dicek situ barangkali ada air.. saya optimis.. 😀 insyaAllah

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin