Ketika Motor Kita Dibilang A, B, dan C, dan itu Semuanya dari Sisi Minus, Gimana Perasaan Anda? | Bonsaibiker

Ketika Motor Kita Dibilang A, B, dan C, dan itu Semuanya dari Sisi Minus, Gimana Perasaan Anda?

Sesaat tentu kita bangga dengan apa yang kita beli, manteb, memenuhi selera dan memang sebagai barang impian. Namun ketika beberapa hari atau bulan kemudian muncul sebuah artikel di media internet, sebutlah bolgger misalkan, isinya menyatakan bahwa motor kita itu kalah kencang dari yang lain, sementara ada pula yang mengatakan bahwa motor kita ada yang punya kelemahan macem home steer oblaklah, oli meler lah atau tanki bocorlah, amblesh lah. Dan ada lagi yang menyerang bawaan oroknya macem kegedean bodylah keberatan body lah atau model culun lah dan sebagainya.

Sesaat tentu kita tersinggung dan menggerutu, ada yang cuman dalam hati ada yang keluarin dimulut bahkan sampai memaki-maki si blogger. Itu terjadi sendiri pada diri James Bons ketika beli Tagor ketika itu lum ada motor keren yang nyaingi, lantas tiba-tiba dibilang lemot karena disalip Scorpio, lau rante kemrosok, tanki bocor, ditambah kompor dari soheb-soheb sesama empunya tigor, maka James Bons naik pitam. Peranglah FBY dan FBH wakakakakakaak.

Sesaat kemudian kita sdar ternyata memang semua mongtor tak ada sempurnanya pastilah ada saja kekurangan. Dibilang cerosok rantenya ya udahlah nrima wong memang demikian, ya biar keren dikit sebut aja Camry karena Camryokok, wekekeke. Sama juga ketika V-xie leherya menguning setelah beberapa bulan ya ilang aja Vixie kalung emas biar keren, biar nggak kalah sama Binter kan ada Binter Mercy, Ya tiger Camry llah wekekekek.

Nah sampai detik ini ternyata banyak juga yang masih merasa mongtorku paling wah dan kalau dikomparasikan nggak boleh kalah dengan yang lain, tak ada kelemahan dan sebagainya, weee alamak padahal nanti kalau repot juga dia sendiri to hehehehehe. Namun banyak juga lo yang memiliki mental fair dengan mengatakan data motorku speednya segini lo, ketika komparasi denga motor sebelah kondosi di gunung begini lo, di jalan datar begini low. Itulah mental gentle.

Nah parahnya kadang ada sales yang langsung serang aja ama si blogger seperti pernah diulas diwarung sebelah. Nah disini yang diutnungkan bukan perusahaan ia bernaung karena terlalu membabi-buta, namun malah tak mendapat simpati dari orang lain. Seep keep bikerhood salam. Sabdo mode, dengan tetap menghargai perbedaan pendapat.

%d bloggers like this: