P 200 Full Fairing Siap Hadang CBR !50 dan 250 Sekaligus, Persaingan Motor Sport makin Liar.

Sebuah statmen pembesar Bajaj yang dilansir Motorids bahwa Bajaj kini tengah serius menyiapkan P 200 NS menjadi sarungan aka full fairing. Ya statmen kemarin bahwa peluang P 200 NS untuk Ekspor paling cepat 6 bulan mendatang adalah ternyata si Pulsar aka Bajaj tengah menyiapkan si P 200 sarungan ini. Tanpa basa-basi motor ini memang disiapkan untuk menghadang laju R 15 dan Duo CBR yani150 dan 250. Seperti apakah fairing ini nampaknya belum ada Spy shotnya gan melas tenan iki.

Nah sementara kalau menilik peluangnya bahwa kemungkinan besar si P 200 NS ini bakal dibawa ke Indonesia, dan itu udah diaminin oleh kedua belah pihak, baik BAI ataupun lampu hijau dari India, maka yang P 200 sarungan masak yang nggak dibawa, kemari kan mustahil. Nah kalau ini bener-benar terjadi mmm bener-bener liar persaingan motor sport. Camry dan kawan-kawan bakal ketar-ketir tenan, juga dengan MR Scouzi dkk bakal miris wekekekee.

Sebaiknya momen ini dimanfaatkan betul oleh BAI, karena akan sangat rugi kalau tidak, bayangkan pemberitaan P 200 NS ini begitu menguasai dunia maya dalam beerapa hari ini, bahkan celakanya launch Fino dan Mio J pun seakan pemberitaannya tertutup oleh gemparnya si P 200 NF. Nah dengan demikian BAI tak perlu capek-capek bayar mahal memperkenalakn si motor ini wong udah tenar, ya stidaknya di dunia maya gan! Hayo piye kang TOmy San! Cepet datengin P 200 NS ini, Pak Rider Tua dah nggak sabar pingin nuker Megisonnya dengan mmongtor ini!

Ya beginilah pemberitaan ala blogger ketika ngomongin Pulsar kayaknya yang lain cupu, ketika ngomongi yang lain, pulsar kayaknya cupu, hehehe ya mohon maklum, ni khan hari ini lakonnya Pulsar sedang on fire, kalau kemarin Pulsar sedang low emotion, heheheheh!

Advertisements
Advertisements

26 Comments

  1. P220 aja masuk sini ada opsi sarungan mbah , image motor keren itu yg pake sarung mbah kalo disini cuma sayang pabrikan rata -rata budeg mbah dan jadi santapan pasar modopikator

    Keep brotherhood,

    Salam,

  2. sampe2 pabrikan jepun mangkas cc ny cbr150 biar bisa trjangkau mngkn wkwkwk. pissss
    《♥p200ns♥》

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin