Launch Mio J dan Fino Yang Terrampas Pemberitaannya oleh P 200 NS | Bonsaibiker

Launch Mio J dan Fino Yang Terrampas Pemberitaannya oleh P 200 NS

Biasanya launch sebuah motor gegap gempita ramai dibcarakan orang atau media baik media cetak, media elektronik atau dunia maya. Nah untu media cetak boleh jadi koran menerbitkannya sehari setelah publis namun untuk taboit tentunya nunggu jadwal mingguan. Sementara yang langsung tayang adalah media internet. Nah uniknya pemberitaan dunia maya tentang Mio J terutama, ternyata justru kalah oleh launch P 200 NS padahal jauh sono di India. Lebih uniknya lagi launch Fino Maupun Mio J pasti direncanakan dengan matang termasuk juga mengundng media, sementara P 200 NS secara spontan dan memang membahana.

Tak tanggung-tanggung warung tenar macem Dapurpacu setelah mempublis laman tentang Mio J, berikutnya langsung mempublis P 200 NS bahkan menambahkan dengan artikel bakal ngaspalnya P 200 NS di Indonesia. Sementara itu di blog-blog otomotif dari hari itu yankni tanggal 30 februari hingga detik ini masih ramai berkutat membicarakan si P 200 NS. Sungguh keberuntungan publikasi buat P 200 NS dan kerugian buat Mio J.

Nah apa sebetulnya ini sebuah kesalahan strategi publikasi Mio ini sehingga gegap gempita P 200 NS tak terantisipasi? Melihat schedule launch P 200 NS mestinya pihak Yamaha Indonesia sudah tahu wong memang udah digembar-gemborkan sejak dua bulan lau bahwa launch all new Pulsar 2012 adalah 30 januari. Nah boleh jadi antusiasme media dunia maya yang sedemikian besar terhadap P 200 NS ini tak pernah terkirakan sebelumnya oleh Yamaha. Ataupun juga model P 200 NS ini yang begitu memikat, ya kita sendiri yang bisa merasakannya.

Ya, tentu semuanya belum berakhir, Mio J masih punya banyak kesempatan untuk mendapat publikasi, sementara P 200 NS juga masih panjang perjalanannya ke Indonesia. Anggap aja yamaha kalah 1 ronde.

%d bloggers like this: