Launch TVS NEO XR 110 cc Memecah Dominasi Publikasi P 200NS | Bonsaibiker

Launch TVS NEO XR 110 cc Memecah Dominasi Publikasi P 200NS

Dunia otomotif yang dalam seminggu lebih ini selalu didominasi kabar lauch P 200 NS raupanya sempat tercuri oleh TVS dari sisi pemberitaannya. Ya setelah Yamaha sedikit menyedot pemberitaan dengan launch Mio J, kini TVS yakni PT TVS Motor Company Indonesia, meluncurkan generasi terkini dari bebek 110 cc-ya, TVS NEO XR 110 cc yang bertenaga kuat dan hemat bahan bakar.

Pada kesempatan yang sama juga, meluncurkan Oli TVS Tru4 – khusus diperuntukkan konsumen sepeda motor TVS, sebagai komitmennya untuk selalu berinovasi dan memberikan pelayanan kepada konsumen sepeda motor TVS di Indonesia.

Setidaknya ini adalah halyang nyata daripada mempublish P 200 NS yang masih abu-abu kapan datang, wehehehe jangan marah ya para P 200 NS lovers! Lalu apa saja yang ditawarkan dari TVS NEO XR ini?

TVS Neo XR 110 cc mengusung fitur-fitur inovatif dibandingkan dengan bebek sekelasnya ;

  • i-Econo adalah teknologi yang didukung oleh ‘throttle switch’ yang memicu sistem pengapian digital untuk menjadikan pengapian optimal sesuai dengan kondisi berkendara. Teknologi ini untuk mengontrol penggunaan bahan bakar lebih hemat tanpa mengurangi performa mesin.
  • i-Start, teknologi dengan sensor temperatur yang mendeteksi temperatur oli mesin, membantu bagi pengguna untuk menghemat waktu (kurang dari tiga menit) memanaskan mesin motor tanpa kuatir merusak ketahanan mesin.
  • i-Charge; satu-satunya teknologi inovatif yang memungkinkan pengendara men-charge hp/telpon selular selama perjalanan.

Keunggulan lainnya dari TVS Neo XR 110 cc:

  • Desain head lamp dengan tampilan modern; dengan bohlam Halogen memiliki keunggulan pencahayaan yang lebih terang serta lebih tahan lama.
  • Desain body yang elegan ; membuat berkendara lebih dinamis, striping dan warna bergaya minimalis berkelas (classy minimalist)
  • Sistem Automatic Head light On (AHO) ; sistem lampu utama yang langsung menyala saat mesin sepeda motor dinyalakan.

TVS Neo XR 110 cc hadir dengan 3 tipe ; untuk tipe CW Disc dan SW Disc dengan 3 pilihan warna, yaitu red-black, blue-black, white black. Pilihan warna red-black, white black untuk tipe SW Tromol.

TVS Neo XR 110 cc tipe Cast Wheel/Racing dipasarkan Rp 11.720.000,- (OTR Jakarta), tipe Spoke Wheel Disc/jari-jari Disc Rp 10.720.000,- (OTR Jakarta). Dan tipe Spoke Wheel Tromol/jari-jari Tromol Rp 10.210.000,- (OTR Jakarta).

Advertisements
%d bloggers like this: