Duo CBR Terbukti Kurang Sukses, Honda Harus Hati-hati terapkan Strategi Buat Tralis 150 | Bonsaibiker

Duo CBR Terbukti Kurang Sukses, Honda Harus Hati-hati terapkan Strategi Buat Tralis 150

Duo Honda ternyata tak begitu begitu sukses sejauh ini. Di lapanganpun terlihat tak begitu banyak ngaspal si CBR 250 apalagi CBR 150. Bisa dikatakan CBR 250 belum sanggup menaklukkan Ninja 250 sementara CBR 150 belum juga mampu menggebrak pasar. Nah, bagaimana dengan si trellis 150?

Ya dalam hal ini memang Honda harus berhati-hati menerapkan strateginya bagi si Trellis 150 ini, alih-alih bisa ngalahin V-ixion malah justru nyungseb dihantam oleh P 200 NS. Pasalnya dari banyak hal terutama Harga, model dan tehnologi sungguh menghanyutkan pembeli. Lalu strategi apa yang tepat?

Ya, kalau dilihat secara sekilas dari satu sisi nampaknya Honda memang ingin menciptakan pasar tersendiri, misal New Megapro yang memang bukan lawan V-ixion maupun Byson, motor ini punya pasar tersendiri dan laris di pasaran meski tak sehebat V-ixion. Sementara CBR 150 juga membuat pasar tersendiri dimana tak ada yang bermain di situ kecuali Minerva. Sementara di segemen 250 Honda tampil beda dengan 1 silinder dan bukan melayani Ninja 250 yang 2 silinder. Namun kalau dari sisi lain disini terlihat honda malah tidak konsentrasi, ingin menggilas semua pasar dengan produknya, namun karena musuh banyak dan digdaya maka Honda kehilangan Konsentrasi dan kalah dari lawan-lawannya. Lantas manakah kejayaan Honda tempo doeloe? It is gone kah? Hemm.

Haruskah siraja kaya ini kalah terus dengan para kompatitor? Masih ada lap berikutnya yang bakal dibuktikan Honda, lap itu bernama trellis 150!

%d bloggers like this: