Insallah Tahun 2013 Indonesia Bakal Gelar WSBK | Bonsaibiker

Insallah Tahun 2013 Indonesia Bakal Gelar WSBK

Sebuah kabar gembira bagi para pecinta balap di Indonesia, bahwa pada 2013 insallah Indonesia bakal menggelar balapan World Super Bike atau WSBK di sirkuit Sentul “belakang rumah kang Taufik TMC blog hehe enak kang opik deket rumah nontonnya”. Kepastian ini didapat setelah adanya penandatanganan kerjasama (MoU) antara pihak pengelola Sirkuit Sentul sebagai penyedia tempat dengan Flammini group sebagai pemegang lisensi balapan di Jakarta sebagaimana diberitakan radar Cirebon hari ini. Selain itu juga nantinya Sentul bakal menggelar balpan mobil pabrikan diatas 3500 cc, weee mangstabf gaaan!

Sentul kini memang sedang berbenah, malai dari lintasan yang ada tambalannya, perbaikan saran hotel dan sebagainya. Oleh Flammini group Sentul dianggap mampu dan memenuhi syarat untuk menggelar event wsbk ini mulai maret 2013 mendatang. Level sentul sekarang naik dari level 4 manjadi level 2 setelah diinspeksi FIA (Fedrasi International Automobil).

Ya, kini memang Indonesia banyak disorot dimata dunia, setelah beberapa kali para gladiator Motogp macem Stoner, Lorenzo, rossi dan lainnya ke Indonesia, kemudian mendapat sambutan hangat, demikian juga dalam bidang sepakbola pun tak ketinggalan hingga klub real madrid pun membuat situs resmi berbahasa Indonesia. Giliran Sentul dilirik WSBK, seep majulah bangsa Indonesia, semoga terlahir banyak pembalap nusantara dari sirkuit ini dengan digelarnya WSBK di sini.

%d bloggers like this: