Speedometer Analog, Mesin 2 Tak Bukanlah Jaminan Untuk Tidak Laku, Itulah Ninja 150 RR

Monggo silakan lihat bagaimana Ninja 150 RR ini, Speedometernya masih analog, motornya 2 tak, haus bensin, dan karburator lagi, namun tetep aja si Ninja 150 RR ini laris manis. Tampilan baru lebih galak, akselerasi yang tiada duanya, itulah yang lebih real ditawarkan. Mungkin inilah yang diharapkan oleh para penyuka kecepatan aka speed freak, daripada embel-embel injeksi, spido digital, namun tak ada larinya.

Lebih dari itu, kini Kawasaki menjawab keinginan penggemar Ninja ini dengan mendesain lebih sporty. Cover depan tak lagi membulat lebar namun tampil lebih sharp lewat tarikan garis-garis tajam yang diberikan dengan harapan benturan terhadap angin jadi lebih minim, ditambah celah diantara windshield dan cover, udara bisa mengalir tanpa terhalang kedok. Pada sisi kanan dan kiri lampu depan juga dibuat dibuat lubang udara untuk membantu gaya downforce atau tekanan ke aspal jika dipacu di kecepatan tinggi.


Semua desian diatas dipersembahkan kepada pra penyuka kecepatan karena untuk meminimalisir daya dorong angin. Belum cukup segitu, ternyata komponen-komponen seperti cover-cover yang sekarang diaplikasi adalah untuk mendukung ringannya handling juga disebabkan terjadinya pergeseran titik berat. Dan yang paling anyar, mongtor ini udah AHO aka DRL gan, lampu otomatis nyala.

Terus yang bukan penyuka kecepatan? Ya monggo saja pilih mongtor lain, kan masih banyak motor keren dan kalem, ya to, kan selera orang beda-beda!

Advertisements
Advertisements

19 Comments

  1. Kenceng itu karena 2 tak om bons…coba kawasaki bikin ninja 150cc 4tak…larinya mau semana,setan juga males ngejambak…masalah harga ini om bons dihitung dari pajek,ongkir,biaya produksi….gak ada tuh yg bilang operpret…kalo CBR aja…katanya operpret ngambil untungnya kegedean lah…nyatanya pabrikan sekelas kawasaki aja pasang bandrol 34jt untuk motor built up thailand satu ini…

  2. menurut saya Berpengaruh sekali speedmeter analog ninja 150rr. Coba kasi speedometer digital dan seakurat bajaj pulsar atau paling tidak cbr 250, kemungkinan tidak akan laris seperti kemarin, krn kl spedmtr lbh akurat top speed yg tertera turun jauh dan konsumen yg tidak paham kl sblmnya deviasinya besar akan mengira power ninja rr baru dikebiri. Banyak rider ninja rr yg ga ngerti lho kl penyimpanganya besar. Kemarin habis ngetes ninja 150rr yg top speednya 185 km/jam sm ninja 250r yg top speednya 170 km/jam, setelah mencapai kec puncak ninja rr ketinggalan jauh.. Itu aj si empunya jg heran kq bs yg 185 km/jam disalip 170 km/jam..

    • mas… tanpa speedometer pun ninja 150 rr memiliki power 30 hp mas… power itu tidak menipu… masak perbandingan lewat speedometer.. xixixixixiix…
      coba di lihat n250 dan 150rr memiliki power sama… tp n250 memiliki bobot lbh berat 30kg dr pada ninja 150rr… so, dr mana asalnya n250 bisa menang lawan 150rr?? piss…. cuma mau membuka pikiran mas aja,.,, 🙂

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin