Masihkah Minerva Disebut Motor Jankrik? | Bonsaibiker

Masihkah Minerva Disebut Motor Jankrik?

Brader sekalian, perjalanan panjang Minerva di Indonesia dari yang dulunya menjiplak mentah-mentah model CBR 150 lama, hingga kini telah melahirkan Minerva VX 150 dan bahkan menelurkan spu shot Minerva 150 baru, selain itu dengan megelli 250 yang dari generasi awal hingga model terbaru kini yang telah mengalami banyak perubahan sungguh mendapat apresiasi berragam. Sebagian orang memamg mangakui usaha keras Minerva ini dan bahkan menjadikannya brand kesayangannya, namun sekalian masih saja menganggap brand minerva sebagai motor jangkkrik yang gampang ancur.

Perkembangan Megelli 250 mulai dari generasi awal hiangga ke tiper RE dan RV yang sanggup memuntahkan power hingga 27 hp sungguh tak bisa dianggap remeh, apalgi tersiar kabar bahwa generasi terbaru Megelli 250 bakal bisa tembus 31 hp. Sementara part racing yang kini dijual bebas dengan mutu dan kualitas lebih baik telah disiapkan Minerva.

Memang sih masih banyak kekurangn di sana-sini, dan tetntu harus diakui secara obyektif semisal sil shock yang gampang meler olinya, mesing yang juga gampang meler olinya, dan sebagainya. Namun secara keseluruhan tetaplah Minerva menunjukka bahwa grafiknya menuju kearah lebih baik, terutama menghadirkan motor yang murah. So masih jangkrikkah?

Advertisements
%d bloggers like this: