Belajar Ngeblog Ala Rider Tua “Triknya Moncer Coy” | Bonsaibiker

Belajar Ngeblog Ala Rider Tua “Triknya Moncer Coy”

Sebuah pencapaian fantastis oleh seorang bloger dari Jatim yakni Heru Kunchyono, di warungnya www.ridertua.wordpress.com. Baru ngeblok dalam hitungan setahun blognya udah ngacir di urutan 5 BOTD aka Blog Of The Day, nangkring bersama blog-blog kondang macem Kang Opik, Kang Triatmono, Mbah Dukun Satar, dan IWB. James Bons yang ngeblog duluanpun disalip ama pak tua yang suka pentol baso ini.

Selidik punya selidik, ternyata ngeblog biar ngacir itu ada trikk jitunya. Puanteasn blog RT nguacir kayak umurnya yang ngacir di kepala 4 itu wkekekeek. Weh dalam hal ini James Bons jujur, nggak tahu sama sekali tentang trik ini, yang dilakukan Jmaes Bons hanyalaah nulis apa yang ada di benak, dan mengeluarkannya bak orang buang hajat, mak dledek dan setelah itu terserah mau dibaca, dikomentari dicaci, dipuji, monggo saja. James Bons tak tahu bagaimana trik membuat artikel agar gampang diklik orang dan trafik blog biar meningkat. Beruntung James Bons mengenal om Rider Tua ini ‘jiah om! La emang dah om-om je, beda ama James Bons yang masih muda’ hehehe. Dari obrolan kemarin malam James Bons dikasih sedikit trik agar warung kita di klik pengunjung. Nah ini salah satu diantara 7 trik dalam kitab sakti ngeblognya hngga moncer :

Rider Tua

Heru Kuncahyono : “Foto dengan title yang lagi hot adalah bagian penting sebagai pintu masuk visitor ke blog kita… 15% pengunjung karene mengklik gambar kita.. 15% mengklik dari tag dan kedetect sama search engine…10% dari blog agregator(indomotoblog) ..3% dari mobile phone..selebihnya dari nitip jemuran,blogwalking.dll..” Haa pesen beliau kalau nampilin gambar silakan gambar itu dikasih judul yang sedangpopuler sehinggaketika orang men search bisa kecantol di mesin pencari. Contoh gambar lagi populer di mesin pencari di dunia otomotif : P 200 NS, Suzuki GW 250, Mio J, dan lainnya.

Nah itu baru 1 trik diantara 7 trik dalam kitab saktinya pak tua ini, katanya kalau mau trik selanjutnya suruh nunggu hingga pada saat kopdar “Jatimotoblog” yang bentar lagi mau digelar, glodhagh wassem bikin penasaran aja si RT ini, kamplengi san, kikiki. Nah kalau ada yang tertarik trik jitunya monggo ikuti insyallah Jame Bons posting nanti, atau sekalian ikutan kopdarnya heheheheh. Ini tentu bagi yang tertarik lo, kan memang tak semua orang sama orientasinya ngeblog, ada yang gak peduli sma sekali dengan agregator, ada yang tak perduli dengan hit dan sebagainya, sebaliknya ada yang senang dengan rating hitnya naik atau bahkan ada iklan nyantol. Tapi ya tetaplah itu sebuah ilmu yang enak lah untuk dipelajari terserah dipergunakan buat apa, mau buat blogger ternak, atau blogger beranak ataukah apa, ya monggo saja, hanya sekedar share,dengan itikad baik menghormati blogger yang berlainan faham.

%d bloggers like this: