Mobil India Tata Nano Bakal Ngaspal Di Indonesia, Murah Gan 24 Jeti | Bonsaibiker

Mobil India Tata Nano Bakal Ngaspal Di Indonesia, Murah Gan 24 Jeti

India Show yang diselenggarakan di Balai Kartini Jakarta 6-8 Maret ini ternyata membawa berita baru bagi dunia otomotif nasional. Rupanya ada sesi perkenalan merek Tata Motors yang memastikan diri akan datang ke Indonesia. Menurut rencana, pertengahan tahun ini pabrikan yang memiliki mobil termurah sejagat bernama Tata Nano tersebut akan memperkenalkan secara resmi ke publik nusantara.Ya, sebelum ajang Indonesia International Motor Show digelar pada September mendatang akan digelar acara perkenalan produk Tata Motors ini.


Tata Motors yang sudah mendirikan perusahaan PT Tata Motors Indonesia juga direncanakan akan membangun pabrik perakitan mobil disini. Pabrik yang akan dibangun akan segera berdiri dan beroperasi untuk merakit sedikitnya 100 jenis kendaraan siap dipasarkan di Tanah Air.

“Kita memiliki berbagai macam vehicle, dari mobil hingga truk. Jadi kita tes jenisnya ke pasar Indonesia apa yang bisa diterima konsumer disini maka itu yang akan di launch di Indonesia. Kita punya banyak opsi, hampir 100 jenis kita punya yang kemungkinan bisa di launch di Indonesia,” ungkap Biswadev suber dari Tata Nano seperti dikutip detik oto ketika ditemui di Gedung Balai Kartini, Jakarta, Selasa (6/3/2012).

Nah kabar paling santer adalah mobil pertama mau dipasarkan yakni Tata Nano, si kecil gesit dan irit yang di India hanya dijual di kiaran 25 jutaan. weh murah tenan gaan!

Advertisements
%d bloggers like this: