Ninja 250 FI

Pasaran N 250 Turun Apakah Gara-gara Nunggu Injeksi Atau Karena Serangan CBR 250?

Brader sekalian sebagaimana dilansir mbah Edo dengan “Judul CBR 250 Ngamuk” disitu dipaparkan bahwa penjual CBR 250 naik lumayan banyakwalu belum bisamengalhkan Ninja 250. Sebaliknya tertulis bahwa penjualan Ninja 250 mengalami penurunan cukup tajam. Nah sebuah pertanyaan munculyakni apakah penurunan penjualan N250 ini terpengaruh oleh akan datangnya N 250Injeksi atau memang karena kehebatan komporasi CBR 250?

Tentu bisa saja terjadi bahwa ketika ada rumor bahwa N 250 Injeksi akan keluar para calon pembeli motor ini menunggu untuk tidak membeli motor ini hingga sampai keluar yang versi injeksi. Toh memang kecewa sekali kan ketika kita membeli motor, misalkan Vario, atau membeli mobil Avanza tau-tau beberpa bulan atau minggu kemudian keluar Versi barunya. Nah dengan demikian karena para calon pembeli mending menahan dulu sampai keluar Versi Injeksi, maka pejualan Ninja 250 mmelorot.

Namun lain cerita ketika memang tanggapan publik makin bagus terhadap CBR 250 sehingga pembelinya makin banyak. Hal ini memang banyak faktor pendukung, pertama tentu karena CBR 250 lebhmurah harganya ketimbang Ninja 250 terutama yang STD, kemudian layanan 3s yang cukup mantab. Ya memang harus diakui beberapa teman mengeluh seputar partN 250 kalau di daerah agak susah. Lalu faktor pendukung lain seperti ternyata CBR 250 Indonesia tak bermasalah layaknya CBR 250 India,dan memang masih banyak faktor lain yang terjadi dan mempengaruhi. Monggo bagaimana menurut sampean?

24 komentar pada “Pasaran N 250 Turun Apakah Gara-gara Nunggu Injeksi Atau Karena Serangan CBR 250?

  • Dradjat_Djati

    kira2 mau dibanerol brp Ninja Injeksi?
    moga aja gak cuma injeksi, biar lebih seger perlu juga diganti spido digital dan ban yg lebih lebar spt CBR250R

    Balas
  • Sebagai pengguna Honda CBR 250R, aku puas dengan performance nya. Tarikan hebat, pada gigi berapa aja akselerasi mantap, dapat digeber 165 km/jam dengan mudah, penggantian engine oil setiap 10.000 km. Prediksiku, taktik Honda sudah terbukti menggerus Ninja 250R dan nantinya aku yakin Honda akan menjual Honda CBR 250R dengan two pinstons untuk membabat habis Ninja 250R juga brand lainnya. Kasus ini sudah dilakukan Honda pada motor matic untuk mematikan pasaran Mio dan konco-konconya. Segmen matic Honda membrangus Yamaha. Target Honda mengeluarkan real killer untuk X-Ixion sebentar lagi akan launching. Bravo AHM….. Maju Terus & Terus Berinovasi….

    Balas
    • wow kencang sekali cbr nya pdhl cm 1 silinder.. Ninja sy top cm 160

      Balas
  • masyarakat udah tahu kualitas dan kwalitasnya makanya pelan-pelan akan tahu…….

    Balas
  • Bonsai Biker

    @all
    sip nice share, monggo laanjoot

    Balas
  • Motor boros bukan jamannya, ninja menang suara aja. Teknologi jauhhhhhhhhhhhh sama honda cbr!!!!!!!!

    Balas
  • Cube2: Sauerbraten

    Hahaha… banyak FFH (Fanatic Freak Honda) di sini :mrgreen:
    Yang jelas salah satu penyebab menurunnya penjualan Ninja dikarenakan efek dari banjir di Thailand, selain issue akan dibrojolinnya Ninja versi Fuel Injection. Dan itu pasti berimbas di penjualan. Kenapa sy bilang gitu? Wong sy juga lagi nunggu si Ninja EFI version kok :mrgreen: Soalnya yg versi karburator udah pernah pake.
    Woi… para FFH… eneg gue baca koment lu org pade! Dibyr berape lu org pade? Open-minded dikit nape sih? Bah…!

    Balas
  • hidup ninja injeksi.. smoga karena nunggu 250 cc nya yamaha 😀

    Balas
  • aq sih uda indent bwt yg injeksi jadi klo yg injeksi datang uda disiapin gitu hehehehehehhee ,pokoknya ninja 250 injeksi is the best lah

    Balas
  • Bonsai Biker

    injeksi diinjk maik seksi

    Balas
  • Ninja 250 cuman menang suara doang , Featuring & Technology kalah jauuuuuhhhhhh ……

    Balas
  • tarzankecil

    Ga perlu dihubungkan dg cbr 250 ga ada pengaruhnya, tp akhir2 ini bnyak yg melepas n250 ancang2 bt ngambil yg n250 injeksi yg knsumsi bbm nya ga jauh beda ama cbr,

    Balas
  • cbr itu mah gak ada apa2nya… 250cc cuma 1piston jiah masa moge pincang sih…. buktinya di sentul waktu fun rice cbr 250 vs ninja 250 , cbr kalah jauh tuh…ckckck kasian

    Balas
  • _basst_
    bukan nya ke balik ya bro …
    sadar donk, ninja tu suara aja yg drot” tpi wktu di
    putaran gigi 4 diya loyo karna berat beban yg di bwa N250 dri lahir,
    mka nya cbr 250 Lebih lngsing nyalip N250 … 🙂
    tuuuuuuuuuuttttttuuutttt …
    God by Ninja 250 …

    Balas
  • ya disini semuanya pada menghina motor satu sama lain ninja gini lah cbr ginilah…motor itu ada plus minus nya bro cz buatan manusia bukan buatan tuhan, kalo masalah mau make apa terserah yang beli…yang suka tarikan diputaran atas bodi bongsor, sensasi multi cilinder ya ninin 250, yang suka tehnologi ,tarikan putaran bawah lain dari yang lain ya CBR 250.

    inilah gambaran masyarakat indonesia kenapa tidak ada yang bersatu saling pukul-caci maki sesama saudara, padahal cuma beda komunitas–trus beda tungangan, kita sedarah bro dari sabang sampai merauke…

    kalo kita berantm cm gara-gara beda motor saling jelek menjelekkan cm gara-gara beda tunggangan bagaimana para BIKERS INDONESIA bisa bersatu dan ketika bertemu dijalan bisa saling sapa dan bantu membantu ketika ada masalah ketika touring ataupun menemui biker lain yang lgi solo touring. yang ada cuma bleyer dan nunjukin suara kayak bom, speed pling josslah, yang parah kerasukan setan pembalap….

    Pantas geng motor merajalela…kecelakaan karena pengguna motor tinggi….tawuran antar club..

    Berkendera motor adalah sebuah kenikmatan jika kita bisa menghormati dan menghargai sesama pengguna motor

    Balas
  • Tofik dinaraya

    barangkali ada yg mau inden untuk plat:R,AA,AB dan AD bisa hubungin saya di PT.SUMBER BUANA MOTOR.
    JL.Gatot subroto No.353 Cilacap

    By Tofik
    HP:081804857776 – 082325648887 – 085712533721

    Balas
  • panglima ciko

    yg jelas ninja 250 itu paling oke
    dan paling keren……
    cuma ninja yg bikin hidup ini lebih berarti…

    NINJA 250 top bngt……
    mau dimodif kya apa ttp aja ganteng

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.