Xeon

Wacana Xeon Injeksi, Mmmm Betul-betul Konsumen Yang Diuntungkan

Menarik ketika “The Real Juragan Rondo” hehe (James Bons menggunakan istilah rondo motor adalah terinspirasi dari beliau) “mas Tri” mengulas bahwa Vario 125 Injeksi adalah sebagai antsisipasi bahwa boleh jadi Yamaha akan mengeluarkan Xeon Injeksi, dan bila benar maka Honda telah 200% siap. Nah dari sini setidaknya tersirat bahwa bisa jadi akan ada Xeon injeksi. Woww kereeen!

Ya, jadi tidaknya tentang Xeon Injeksi bukan bahasa utama dalam topik ini, tapi efek dari nongolnya Vario Injeksi yang harganya = harga Xeon yang belum injeksi itulah yang menarik untuk dicermati. Entah ini Honda yang terpropokasi atau malah Yamaha yang kepancing itu juga bukan bahasan utama, karena wajar saling propokasi dalam persaingan. Nah yang paling penting adalah bagaimana Yamaha menghadapi serangan Honda ini.

Bila memang Xeon mau Injeksi tentu ada penambahan cost, namaun beranikah Yamaha mebanderol sama dengan sekarang atau lebih murah? Atau pun juga Yamaha punya jurus lain yaitu mengluarkan motor lain dengan spex dan banderol mirip Vario 125?Tentu semua pasti menunggu jawaban Yamaha, yakin pabrikan besar sekelas yamaha takmungkin diem aja menanggapi hal mcem bi.

Satu hal yang mesti dicermati adalah bahwa dengan menggelntorkan Vario 125 seakan Honda mengan mutlah dan diatas angin di segemen skutik 125 ini, padahal belum tenu gan! Laris tidaknya Vario 125 masih harus dibuktikan dalam beberpa bulan mendatang. Bagus tidaknya pasaran motor ini juga akaan kita lihat setahun-2 tahun mendatang saat memang motor ini tidak bermasalah dalam waktu lama. Perhitungn harga rondopun juga menjadi perhatian karena memang orang kebanyakan tak mau terlalu rugi banyak bila menjual motornya. Tentu beda to denga Vario 110 yang memang sudah diakui ndelnya.

Nah dalam petempuran ini yang pailng dituntungkan sebenarnya adalah konsumen, dapat harga lebih murah karena persaingan, dan pat fitur lebih banyak karena persaingan juga, So kita tunggu aja.

22 komentar pada “Wacana Xeon Injeksi, Mmmm Betul-betul Konsumen Yang Diuntungkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.