Aa Gym dan Teh Nini Aja Bisa Bersatu Lagi, Kita Harusnya Bisa!

James Bons tak banyak cuap untuk yang satu ini, monggo saja kita semua yang sedang berpisah becerai gontok-gontokan beda prinsip atau kepentingan, kans untuk bersatu lagi masih terbuka lebar.

Advertisements
Advertisements

25 Comments

  1. Ada “sesuatu” hal yg tak cukup diungkapkan dengan kata dan perumpamaan pda diri teh nini karena yang tahu Aa gym sendiri.sing jelas teh nini nrimo wae…sembari ngenteni subuh,sagitane distel ra pak bon..icik-icik ehemm..

  2. HAH… Balikan…
    Ngimpi… Kecuali… Ada kesepakan yg bisa di sepakati… Toh pada apa kita hanya menunggu… Tanpa berbuat… Ah gak mungkin mbah… Tanpa ada usaha… Menuju kesana… Meskipun kita berniat islah… Atau balekan… Tapi gak mau usaha… Ibarat kata kita balikan PDKT lg… Tp gak ada pembicaraan…
    Dan peluh ada pembicaraan besar… Dan… Ya singkronisasi dan sepahamiisasi… Mbah… Kalo bisa yg bakalan happy eding kaya AA gym… Sama teh NINI..

    Maaf mbah panjang… Anggep aja OOT……

  3. wah no comment ah buat yg satu ini, karena ane blum nikah, jadi ndak tahu seluk beluk dan problematika yg biasanya dihadapi oleh pasangan suami istri…. xixixi…… :mrgreen:

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin