Ada Wacana Membuat CBR 250 Naked Di Indi, Mbleber KeIndonesia Gak Ya?

Sebuah wacan dihembuskan oleh Indian Carsbikes bahwa akanperlunya digelontorkan CBR 250 naked bika. Hal ini dilakukan dalm rangka ketatnya persingan di kelas 200-250 cc, dan khususnya menghadapi tantangan Duke 200. Si CBR ini diharapkan kalau Naked harganya bisa direduksi menjadi INR 1.4 menantang KTM Duke 200,yang dihargai INR 1.17 lakhs.

Selain mereduksi harga tetntunya ini akan sedikit mereduksi bobot motor, sehinggaenak dipakai untuk user pemula. Nah sejauh apa wacana ini apakah memang sengaja dihembuskan begitu saja oleh media atu memang sudah menjadi agenda pabrikan,James Bonsbelum tahu persis. Lalu di Indonesia mungkinkah berkembang pula wacana ini? Oww be;um ada slentingan sedikitpun kabar.

Advertisements
Advertisements

20 Comments

  1. Duke 200 memang punya segala rasio yang bikin CBR 250 R keringat dingin. Market nya pun menyasar untuk segala kalangan, terutama anak muda. Memang non-fairing lebih berpeluang besar lebih gede pangsa pasarnya dibanding motor2 fairing. Half-fairing mungkin bisa jadi solusi next CBR 250 R, karena akan terlihat cungkring kalau terlalu terbuka 😀

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin