Honda Turunkan harga Revo CW, Mmm Betul-betul Mau Melibas Vega ZR

Setelah Honda Menjual Vario 125 dengan harga bersaing dengan Xeon yakni di level 15,9 juta tapi dengan spek lebih mantap, kini Honda memangkas bandrol Revo CW dari Rp 13,2 juta menjadi Rp12,875 juta per unit. Sementara harga type Revo lain yakni Revo fit Rp11,5 juta dan Rp12,1 juta untuk tipe SW. Jelas ini untuk mematikan pergerakan Vega ZR yang bermain di Rp. 12.100.000, yakni dengn mengurung harga si Vega ini.

Ya, Revo adalah salah satu penopang kesuksesan Honda di segmen bebek, makanya nampak sekali Honda ingin menggulung Yamaha di semua lini dan kini targetnya adalah Vega Zr, dan salah satu motor Yamaha yang harga Rondonya sanggup mengalahkan Honda dalah si Vega ZR ini setelah Vixion. Ya, seakan si Vega ZR ini menjadi penghyalang mulusnya langkah Honda dalam menguasai seluruh segemen.

Kalau menurut Honda sebagaimana dilansir Kompas pemotongan dilakukan karena harga pelek palang ini sekarang lebih ekonomis. Memang dulu perbedaan sepeda motor pelek palang dengan jari-jari bisa mencapai Rp1,2 juta. Sekarang lebih murah sekitar Rp700.000-800.000 saja. Selain itu Honda juga menyegarkan tampilan Revo series (Revo Fit, SW dan CW) dengan mengubah desain stiker (stripping) dan kombinasi warna “two-tone”. Warna baru yang ditawarkan pada bebek “low-end” Honda adalah hijau, sehingga lebih variatif untuk semua varian.

So, akankah Honda bisa menggulung Vega ZR hinga ke segme Rondonya? Kitalihat saja nanti!

Advertisements
Advertisements

16 Comments

  1. Ooo… rondo Vega ZR masih tinggi tho ??
    tak pikir yang tinggi dan stabil itu rondo Vega R..

    Pakdhe, mo nanya… untuk mobil2 warna putih, rondone dibanding warna silver n hitam gimana ?
    Anjlok apa gak beda jauh ??

  2. wooooowww…manteeeppp libas thu vega zr..hehehhe..
    gulung thu vega zr..hehehhe..
    smua kembali pada konsumen yang memilih dan menilai..

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin