Trik Bikin Mobil Esemka Ala Sukiat : ATM, Amati Tiru Modifikasi

Beginilah salah satu hal yang melatarbelakangi mobil Esemka, yakni trik Sukiyat dalam menggagas calon mobil nasional Esemka dalam menciptakan produk tertentu, seperti mobil. Sebagaimana dilansir Tribunnews kata sukiyat sebaga “Prinsipnya ATM, yakni amati, tiru gagasannya, lalu modifikasi menjadi produk yang berbeda,” ungkapnya kepada para guru dan siswa SMK dalam sebuah seminar di SMKN 2 Kota Metro, Lampung, Kamis (15/3/2012).Mobil Esemka

Ya, Untuk merancang mobil Esemka, lata Sukiyat pertaa harus mengamati berbagai jenis mobil, dan menjadikannya perbandingan untuk merancang sebuah kreasi yang berbeda. Kepada para guru dan siswa SMK di Metro, Sukiyat dengan senang hati akan mencurahkan ilmunya jika diperlukan. Ia juga mengimbau kepada para stakeholder di sekolah, agar mampu merangkul dunia industri.

pertama tentu kita bisa melihat bahwa mobil esemka ini kemiripan dengan produk lainn ya wajar karena awalnya mengamati lalu meniru dan baru kemudian memodifikasi, dan terwujudlah mobil Esemka ini. Perkembangan dari awal yang seng sambil serius kemudian bisa menciptakan sebuah mobil yang layak pakai layaklah dianggap sebagaikreatifitas.

Advertisements
Advertisements

6 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin