Triumph Bakal Bikin Motor cc Kecil, Kira-kira 250-400 cc Untuk Pasar Asia

Sebuah kabar gembira bagi warga Asia, bahwa stelah Ducati membuat motor khusus untuk spek Asia yakni Monster 795 denan harga khusus pula, kini Triumph yakni si British motorcycle yang biasanya memang mebuat motor besar macem Tiger Triumph dengan cc 600 ke atas atau bahkan diatas 1000, kini berencana membuat motor dengan cc yang lebih kecil. Kepastian ini diperoleh saat mngenalkan produk mereka di Auto Expo India baru-baru ini.

Ya, sementara ini dikenalkan pada India yakni model retro-modern Bonneville yang dijual sekitar Rs 5.5 lakh hungga monstrous Rocket III yangdihargai sekitar 22 lakh. Triumph ini akan dirakit di India dan bisa di tebus pada October mendatang. Nah selain itu seperti ertulis di alinea diatas, Triumph akan membuat motor bercc kecil yang rumornyasekitar 200-300-400 cc dan akan dihargai sekitar 2-4 lakh atau sekitar 37-74 juta Rupiah. Nah seperti apakah speknya, memang masih abu-abu, dan samasekali belum ada bocoran. Lalu apakah motor ini juga akan sampai Indonesia? MM kita unggu aja perkembanganya setelah India.

Advertisements
Advertisements

19 Comments

  1. kalo 1 silinder ke laut aja, gak akan ada spesialnya motor 1 silinder, gak akan bs bersaing sama motor jepang di sini kalo cuma 1 silinder..
    motor cakep/keren banyak bahkan CBR250 lbh keren dr NINJA250 tp ninja 250 lbh laku karena 2 silinder itu.

  2. dah bosen dr dulu jualan motor cm laku ratusan ribu diseluruh dunia lg, pengen kaya honda dan yamaha di RI aj dah lebih dari 3 jt unit/th. cina, india dan indonesia surganya motor tp syng disini jalanya doank yg buruk rupa..
    Beli moge supersport mau dipake dmn..di jl raya yg kepake cm gigi 1-3 doank.
    Sampe 10 tahun lg penjualan moge disini g bisa melebihi 20rb unit/ th krn mubadzir.. Paling jg mentok ampe 10 rb unit/th (kecil banget). Kecuali motor bisa lewat top baru penjualan moge naik signifikan.
    Lain halnya kl kapasitas 200-400cc yg kec puncaknya msh dbawah 180 km/jam msh mendukung dipake di jalanan sini. ninja 250r aj bisa terjual > 10 rb unit/th blm cbr dan megelli, klx. Moga aja 2-3 th lagi dah masuk moge 400cc dg harga 50-75 jt biar rame..

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin