Yamaha Kencang Di Iklan, Honda Kencang Di Penjualan, Kawasaki Kencang Di Aspal Kalau James Bons Sarungnya Kenceng! :D | Bonsaibiker

Yamaha Kencang Di Iklan, Honda Kencang Di Penjualan, Kawasaki Kencang Di Aspal Kalau James Bons Sarungnya Kenceng! :D

Jujur atau tidak jujur, ngaku atau tidak ngaku Kawasaki memang motor terkencang di kelasnya. Monggo tengok Ninja 250 yang hingga kini paling kencang di aspal pada kelas 250 cc dan Ninja 150 paling kencang diantara motor 250 ke bawah. Ya, ini seakan menjadi mitos atau bahkan sudah ditakdirkan bahwa yang namanya motor kencang adalah Kawasaki, yang lain slogan doang.

Sementara Honda meski dengan modal 10 kali lipat modalnya Kawasai namun untuk di Indonesia lum bisa mengalahkan kencangnya Kawasaki di aspal. Dulu pernah ngaspal NSR 150 Sp yang sanggup bejaban dengan Ninja KRR, namun sayang hanya bertahan beberapa tahun saja sebelum diskotinyu. Ya, kencangnya Honda adalah di penjualan terutama segemen bebek dan matik, karena Sport masih dikuasai si Kalam V-ixion kalung emas yang kini mau brojol vace liftnya.

Mbah Wir

Yamah memang membuat slogan kencang seperti Jupiter yang diiklankan oleh Lorenzo dan komeng yang memang kencang. Lalu kemudian slogan kencang ini diikuti Pulsar yang melawan bebek. Namun justru bebek Yamaha yang diiklankan kencang malah kalah kencang dengan Honda dan kebalikanya segmen Sport yang kurnag diiklankan malah sangat kencang di penjualan mengalahkan Honda.

James Bons! Sarungan cooy, namanya juga United Bikers sarungan, kenceng sarunge gak bakal ucul! 😀

%d bloggers like this: