Face Lift Ninja Series Yang Kinyis-Kinyis Bikin Kantong Menangis

Serangan kompatitor yang makin kuat terutama dari kubu Honda mebmuat Kwasaki memfacelift motornya yang paling laris yakni Ninja Series. Ya si CBR 150 menyerang Kawasaki ninja 150 di level 33 juta, sementara CBR 250 menyerang Ninja 250 denganbanderol 40 juta type standar dan 65 type ABS.


Setelah Facelift ini harganya yang semula Rp 33 jutaan, kini Varian terbaru ini dilepas Rp 34,3 juta on the road Jakarta. Sedang untuk special edition dijual Rp 35 juta dengan tambahan cover single seater dan striping berbeda. Jok belakang berundaknya bisa langsung dipasang cover single seater. Kesan jadul juga makin dibuang jauh dengan aplikasi disk brake model gelombang mirip Ninja 250R. Kabarnya sih Kawasaki Ninja 150RR baru akan segera resmi diluncurkan akhir Maret ini di Senayan. Rencananya launching Kawasaki Ninja 150RR baru ini akan digelar bareng dengan acara komunitas dan klub pecinta Kawasaki Ninja di Parkir Timur, Senayan. Meski baru akan dilaunching secara resmi, tapi unit Kawasaki Ninja 150RR sudah bisa dilihat di showroom-showroom Kawasaki. Distribusinya unitnya sudah dilakukan dan sudah bisa dipesan.

Sementara itu kakaknya Kawasaki Ninja250R menghadirkan versi Limited Edition bertema “Ninja 250R Metallic Spark Black” yang dijual hanya 300 Unit. Mongtor LE versi terbaru ini memiliki striping yang berbeda dari versi Ninja 250R lain. Menggunakan basis kelir hitam dan striping tajam berkelir kuning.
Kawasaki Motors mulai menjualnya pada 1 April 2012. Harga yang ditawarkan 543 ribu yen atau Rp 60 jutaan.  SElain itu masih ada 2 warna lin yaitu Hijau dan merah.

Sayangnya facelif atau LE ini belum ada kbarnya apakah akan datang ke Indonesia atau tidak. Ya, bener-bener model baru kinyis-kinyis namun harganya naik gan bikin kantong menangis. 😀

 

Advertisements
Advertisements

16 Comments

  1. Masalahnya :
    Kapan tu NINJA 250 R Yang IBHEKSI Bakalab dijual dimari.
    Di Negara lain aja,sdh dari dulu Pake Yang INJEKSI,Masak kita kalah?.
    *Apakah KMI Tidak mendukung diberlakukannya Euro 3,,,,,?.

  2. permisi mas setahu saya harga cbr 250 abs itu dibawah harga ninja yg biasa sekital 40 ampe 50 soalnya saya cari motor 250 makanya saya tahu harganya heheheehehehehhe

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin