Rossi Takut Dipecat Ducati | Bonsaibiker

Rossi Takut Dipecat Ducati

Sebagaimana kita ketahui belakangan ini terutama 2 hari ini bahwa ducati melansir livery motor baru yang bakal ngaspal di GP 2012 yang bakal ditunggangi Rossi dan Hayden. Ada kejadian unik menjelang peluncuran motor baru Ducati Desmosedici GP12, Valentino Rossi tak terlalu aktif mengumbar kata-kata lewat akun Twitter-nya dan tidak mau membocorkan penampilan baru motor 1.000 cc nya dengan alasan takut dipecat.”Saya ingin memberikan kepada kalian tentang preview, tetapi mereka (Ducati) mungkin akan memecat saya,” tulis Rossi lewat Twitter seperti dikutip Kompas.

Sumber : – | Author : GPONE


Ya, memang Rossi  sejauh ini selalu menjawab pertanyaan para penggemarnya, namaun tentang desain baru motor baru ini, mm terpaksa harus menahan diri untuk memberikan penjelasan meskipun para fans terus bertanya.
Sayangnya takut dipecat ini lantaran Rossi sejauh ini gagal alias belum berhasil membangun Ducati sebagai mesin balap, atau hanya seputar tak boleh membocorkan si motor baru, belum banyak diulas. Atau bahkan hanya rumor belaka sebagai trik untuk menarik perhatian para fans, wallahu a’lam.

%d bloggers like this: