Sadar Atau Tidak Semua Blog Otomotif Itu Ternak | Bonsaibiker

Sadar Atau Tidak Semua Blog Otomotif Itu Ternak

Rame memang diskusi tentang blogger ternak, yang katanya diternak oleh ATPM untuk memuluskan usahanya jualan motor. Menurut si pencetus istilah ‘blogger ternak’Β  si blogger ini mendapatkan fsilitas lebih guna meramaikan blognya dan sekalian sebagai wahan promosi ATPM. Hahahaha tak usah dijelasin agan semua jga udah tahu arah dan tujuanyua. Weh langusng aja contoh riil apakah kita mengatakan TMC Blog itu Blogger ternak? James Bons berani menanyakan demikian yakni tunjuk aja TMC susah amat daripada main dibelakang heheh awwas bukan TSBL karena memang yakin sebuah pertanyaan macem ini tak akan membuat TMC marah wong James Bons kenal dekat dengan kang opik dan yang ngajari james Bons ngeblog adalah kang Opik. Ampiuun kang Opik!?

Lalu apakah yang lainnya juga ternak? Macem Mas Tri, Mbah dukun, IWB, Rider tua, dll? Yakin mereka sering dapet fastilitas ketika test Ride di luar kota? hahahah! Hayo siapa berani ngomong?

Mas bro sekalian, terang-terang aja kalaupun mereka ini dibilang ternak apakah TMC, Mas Tri dll menzolimi kita, atau merampas sesuatu dari para pembaca? Ataukah lalu keudian tidak adil dalam mempersembahkan artikelnya?

Kemudian sebuah fakta ketika ada sebuah blogger salah apakah harus kita hakimi rame-rame, padahal kita semua bisa salah, kalau blogger atau komentator salah lalu dihakimi rame-rame, apa bedanya dengan anak SMA yang suka main kroyokan tawuran?

Salah seakan menjadi komoditi, kalau ada oran lain salah lalu kita senang, rame-rame kita bicarakan, mungkin bangsa ini sudah terlalu terpropokasi dengan Yahudi yang senang ketika melihat orang lain salah, yang bangga ketika melihat orang lain susah dengan dalih mengingatkan. Lihatlah Afganistan katanya dibebaskan Amerika, ahaha padahal dibunuh Amerika. Juga blogger katnya salah katanya pula diingatkan, tapi malah dihakimi, sejak kapan kita menjadi orang yang senang diatas penderitaan orang lain?

Padahal kalau kita semua sadar, semua blogger otomotif itu sejak lahir sudah ternak,sejak lahir sudh membicarakan motoratau mobil yang secara langsung ataupun tidak langsung membuat produk ATPM itu menjadi tenar. Kita olok-olok Tiger yang kemrosok rantainya, mm oembaca malah makin ingin tahu lebih jauh tentang TIger, wal hasil makin tenar gan. KIta bilang Scorpio ambles,mmm para pembeli malah googling tentang motor ini hingga makin tenar, so tetp saja kita membantu ATPM.

Kalau James Bons tetap pada pendirian semula, James BOns membuat artikel seperti orang buang hajat, losss, mau di komentarai baik monggo buruk boleh saja, bahkan dicacipun James Bons santai aja, nah kalau misal ATPM bisa mengambil manfaat dari artikel James BOns ya monggo itung-itung amal, wong kalau james BOns beramal dengan uang juga gak banyak uang, hehehe.

Nah kalau brader sekalian beda pendapat wewe itu bersyukur sekali wong kita itu bisa pinter karea beda pendapat, kalau gak ada pencounter ya orang gak mau berpikir, kalau gak ada oposisi maka penguasa akan terlalu enak berkuasa, haa bagi James BOnjs kita itu saling kontrol, tapi ya itu tenggang rasa dikedepankan, jangan killer insting yang di kumandangkan.

Bayangkan bila semua blogger kayak kucing yang berpelukan di atas, mmalangkah indahnya dunia blog ini!

Advertisements
%d bloggers like this: