Wahaha Dasar Biker India, Ducati Monster 795 dibilang Bebek

Ducati Diavel“Kayak Bebek” begitulah kata seorang Biker Indi ketika ditanya tentang Ducati Monster 795. Mau marah juga gimana, mau senyum juga gimana, susah untuk didefinisikan dengan kata-kata. Yang jelas pertama memang Ducati ini dibuat di Asia, lalu untuk pasaran Asia, tentunya dengan standar tinggi orang Asia terutama Etnis Cina, Melayu, Jawa, dan sebagainya yang kecil dan pendek kayak kita orang Indonesia. Lha si biker India ini bongsor sekitar 185 cm, ya wajar kalau bilang si Ducati 795 adalah bebek wong memang pendek dan ringan. Lebih jauh si Biker mbandingin dengan Produk aseli India yakni P 220 yang 150 kg dengan tenaga  21 bhp, lalu bandingkan dengan si Monster yang 167 kg tapi sanggup melesat di tenaga 87 bhp. Sebagai gambaran, naik Diavel nungging masih keliatan tinggi nah kalau naik Monster 795 kan, kelihatan lebih bongsor tuh biker!
Hehe, tapi dia bilang bebek cuman pada tinggi dan bobot motor gan, untuk performa, ampun ampun daah si biker sungguh salut ama nih monster, muanteb katanya. Terlebih lagi di sana harganya juga lumayan murah gan, Rs 5.99 lakhs, ex-showroom atau sekitar 100 jetian lah, mungkin pajek bea masuk kendaraan bermotor juga murah.

Advertisements
Advertisements

21 Comments

  1. NIH MOTOR YANG PALING IRIT SEDUNIA TIADA TANDING
    BAYANGKAN WUIIIIIIIIIIIIIIIIIIIHHHHHHHHHHHHHHHHHHH 1LITER BISA 100KILO KURANG DIKIT(60 kilo) dikit kan yoyoi harap dibaca tuh motor apa,,http://yudibatang.wordpress.com/2012/03/21/gilee-beneeerr-konsumsi-bbm-yamaha-mio-j-satu-liter-tembus-943-km/, vartec lewatttttttt suzuki nex brangkat top markotop deh pokok nya,, di siyalir nih motor bisa irit karna ada bantuan campur tagan lelembut alas roban dan alas peler, monggo dikunyah kunyah

  2. @ YB
    Raimu ganing kaya kue su menjelek2n sesama bloger kash pencerahan yg membangun atau mema’lumi atas kesalahan nya malah meleceh kan peler2 matamu. .
    Asu kyeh
    :@

  3. Maaf pade bonsai cuma enek aja ma coment2 yang ga pakai aturan kasian pade yudi yg mungkn salah dlm mengukur konsumsi motor tsb. .
    😀

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin