Setelah Di India Menjadi Bike of The Year Kini CBR 250 Mendapat Predikat Serupa Di Indonesia | Bonsaibiker

Setelah Di India Menjadi Bike of The Year Kini CBR 250 Mendapat Predikat Serupa Di Indonesia

Luar biasa prestasi CBR 25o ini di berbagai dunia, setelah di India mendpat gelar bike of the year, beberapa bulan lalu, kini di Indonesia juga mendapat predikat serupa dari tabloit Otomotif. Selain itu, Honda CBR250R juga dinobatkan sebagai motor tipe sport terbaik atau Best of the Best Sport dan juga Best of the Best 250 CC.
Wew, banyak nian, 3 gelar sekalius diraih oleh si CBR 250 ini. Loh terus Ninja 250 kemana? Mosok tiga-tiganya disabet Honda CBR 250? Setidaknya beberapa hal yang menjadi pertimbangan untuk memilih CBR ini, yakni sudah injeksi, sudah mengaplikasikan ABS, dan kini mulai laris dipasaran. Hehehe, ini bisa jadi membuat paraninjaers protes nih karena dari segi performa dan tampang masih kerenan Ninin 250.
Nah, Selain meraih tiga penghargaan untuk Honda CBR250R, ‘mengutip dari Gilamotor’ AHM juga menyabet lima penghargaan pada kategori lain yaitu: Best bebek 110-115cc untuk Honda Blade, Best Skutik 110-115cc untuk Honda Spacy PGM-FI, Best Skutik Premium untuk Honda PCX, dan Best of the Best Skutik untuk Honda PCX serta Best Sport 150-180cc untuk Honda CBR150R.

Advertisements
%d bloggers like this: