Guyonana Malam : Wah Masih Enak Zaman Suharto

Dari pak Sla Met di Blazerian Indonesia
Ayo kita guyonan dulu ya:

Suami : “Ternyata lebih enak jaman SOEHARTO ya daripada jaman SBY ya mah….”.

Istri : “Lho kenapa Pah ?? Kok tumben ngomong soal POLITIK..”.

Suami : “Iyaaa, soalnya pas jaman Soeharto mamah masih umur 24 tahun Lagi keset-kesetnyee”

Istri: PLAK ”!!!

This entry was posted in Berita Umum and tagged , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Guyonana Malam : Wah Masih Enak Zaman Suharto

  1. anharvictor says:

    #plak…
    Salah mbahbons…
    Malah jek anak jaman ESBEYE isok ngerti seng keset…
    Lah jaman suharto rong isok ngerti seng keset….

  2. gaplek mania says:

    hahay.guyonan 18+ iki

  3. electra says:

    hahaha wes kono gek mancal sarung meneh

  4. kudalumping says:

    😯

  5. dsamsudin says:

    jaman skrg susah, nyari duit susah, mikirin dapur, sekolah anak…… pusingg
    masih enakan jaman suharto mau apa aja tinggal minta sm orangtua…… orang masih sekolah

  6. Taufik Aja says:

    bener juga sih, nga bisa dipungkiri…..
    keadaan apapun

  7. pakdegembul says:

    Jaman saiki ra enak soale kabeh dikorupsi karo partai penguasa

  8. absoluterevo says:

    haaaaa aya aya waeh yeuh abah
    :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:
    :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

  9. SkyrideR says:

    Keset…?? Ng donk ya… 👿 hehehe

  10. Udug says:

    Bener Mbah … Jaman Suharto gigiku masih lengkap semua , jadi kalau untuk urusan ngunyah mengunyah emang jauh lebih enak jaman Suharto , masih lengkap gigiX … he he he …

  11. tongsam says:

    bhahhaha…….

    sekarang sudah “kering” apa malah tambah “Becek…?”

    kelapa yang sudah tua itu ada 2 kemungkinan om bons… kering… atau malah banyak “santannya”>>>>>>

    iclik-iclik ehemmmm…. bau comberan rasa durian…..

  12. numpang ngguyu wae lah…hahahahahahaha

  13. lordubay says:

    keset kie opo yho? aku yo ra mudeng huo huo (teringat keset bertulisan WELCOME)

  14. Dr.Feelgood says:

    yah hahaha, kirain tuh masalah ekonomi ama politik yg dibahas, eh malah masalah keset2an xixixi :mrgreen:

  15. Nek kurang keset yo ganjel sarung….. 😀

    hahaha….

    Nitip tontonan ya:
    http://www.youtube.com/watch?v=oeU3tvKAzvQ => Speed Climbing

    Thanks.

  16. arip says:

    halah jebulane… 😀

  17. ridgo roso says:

    yoo bener masih enak zaman pak harto…… pada zaman itu hutan masih hijau masih ada untuk di rusak,,,sungai-sungai, lautan masih bisa di racun… sekarang tinggal ampasnya… bencana dimana mana

  18. Bonsai Biker says:

    kecelek

  19. Negoro isine kakean wong gendeng,yo ngene iki dadine,enak jaman Suharto?kata siapa?negoro ikilo wes payu di dol Suharto

  20. Dana revolusi 57.150 ton emas milik Indonesia lenyap gara gara Suharto,stop politik pencitraan yg menyesatan tentang ungkapan masih lbh enak jaman Suharto.tai asu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.