Ngebet P 200 NS, Tunggu Bos HIngga Akhir Tahun, DI India Aja Baru Akan Berear April ini

Perbedaan mode marketing Indonesia dan India boleh jadi sangat mencolok. Tengok Vario 125, 2 minggu lalu launch, kini dah melihat motorini di jalanan, demikian juga Mio J. Di India lain ceritanya gan. CBR 150 sejak awal tahun ini launch di India, namun baru minggu ini motor beredar secara resmi. P 200 NS launch bulan lalu, namun baru April mendatang beredar.

Ha intinya, bagi brader sekalian yang kesengsem dengan SI p200 ns monggo bersabar dikit. Meski banyak rumor san-sini akan kedatangan motor ini, tetep aja BAI secara resmi baru ngeluarin motor ini akhir tahun. Menurut BAI, Pulsar 200 NS baru mengaspal India di April mendatang. Bajaj juga mengaku akan fokus pada penjualan Pulsar 200 NS di lokal India dalam empat bulan. Karenanya, BAI baru bisa menghadirkan motor ini diakhir tahun. Hayah kono heheheh!
Seperti dilansir inilah.com, Wakil Presiden Direktur PT Bajaj Auto Indonesia Dinesh Kulkarni di Jakarta, Selasa (27/3) menjelaskan  “Pulsar 200 NS pasti hadir di Indonesia. Motor ini dijadwalkan masuk Indonesia antara Oktober-Desember. Di India baru akan hadir di April dan empat bulan pertama akan fokus di pasar lokal India.”
So tunggu aja.

Advertisements
Advertisements

12 Comments

  1. Baru di-upload beberapa hari yang lalu mas bro. Nie orang yang pertama kali membeli motor P200NS di seluruh Dunia, sepertinya 🙂

    Beruntung bisa dapat motor P200NS (walau masih single colour)

  2. Hahahaha,,,,,,betul jga akhirx kata sales bajaj dBPP, Akhir thn atau Awal thn 2013, joooosss,,,,,,,nabung2 ^¤^

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin