Spy Shot Bajaj Discover 150, Boleh Jadi Inilah Alasan P 180 Di Diskontinyu

Ssbuah spy shot baru-baru ini terlihat mewarnai dunia maya khususnya India. Ya, disinyalir ini adalah Bajaj Discover 150. Setidaknya menengok strategi Honda bahwa dari segmen 150 langsung lompatke 200 tak perlu ada 180, karena terlalu sedikit beda ccnya sihingga tak terlalu banyak beda dan berisiko saling makan memakan. Demikian juga model mesin lawas yang disandang p 180, yang memang saatnya penyegaran.

Ya, dalam spy shot ini terlihat Bajaj Discover ini mengaplikasikan shock belakang mono menggunakan tabung segala, tentu lebih yahud dari yang selama ini duo. Tanksi BBM terlihat lebih besar dan maco, meskipun masih terbungkus namun sekilas bisa terlihat. Ha, itu dulu gan, yang lain moggo dilihat pada gambar di atas. Yang jelas boleh jadi nih mongtor akan membawa hal baru yang selama iini belum ada. Dan memang boleh jadi benar kini saatnya mengatakan pada P 180, “minggir.”

Advertisements
Advertisements

26 Comments

  1. waduh
    Beda gen owm.
    Meskipun menang ditampilan yang fresh en mönoshock,
    Beberapa fitur malah bisa dikatakan downgrade,,

    Maybe ini memang pengganti discover, atau malah P135 :p
    kalo buat gantin p180, menurut ane. Ga mungkin. :p

  2. nak iki pengganti P180 UG4,
    Downgrade di stang non clip on, non separated seat, shock depan lebi kecil, dia disk kecil buanget, rangka ga dobel cradle kayake ,,
    Tapi nak gantike discover iki yo uajib buanget, nak gantike PIBO ko rodo ra memper :p
    But who knows, kadang Bajaj motor seng di spy shoot karo seng brojol bedo, koyo NS kae :p

  3. jgn2 adiknya si pzoons…
    Smoga tampang pas brojolnya yahud…
    Kok sekilas dr tankiny mirip NMP…

  4. Dulu juga P200NS punya sejarah yang sama. Spyshoot terlihat aneh desain (lekukan nya). Eh ternyata, semua beda. Apa mungkin ini cuma’ ala kadarnya. Kan sekarang Pulsar punya orientasi desain yang eye catching. Tapi lihat saja lah dulu 😀

  5. @13
    3S aman boss, P200 sudah lebih 4 th nggak sering jajan, kalau ke beres di kawasan Gresik kadang2 iseng2 tanya suku cadang di data base bag. service, yang indent hanya sebagian slow movingnya aja…..

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin