Tata Nano Si Mobil Murah -30 Jt- TPTnya Nongol Mantp Tar Lagi Ngaspal

Ternyata rumor kedatangan mobil termurah sejagat Tata Nano bukan ispan jempol belaka, pasalnya Tata Motors sudah mendaftarkan mereknya ke Kementerian Perindustrian alias TPTnya sudah nonol.  Adalah PT Java Motors,- agen pemegang merek tertua di Indonesia yang biasa mendatangkan mobil mewah seperti Jaguar dan Land Rover- yang mendatangkan mobil murah ini keIndonesia.


Ya, inilah Nano varian tertinggi yakni Tata Nano LX yang kabarnya akan dijual seharga Rp 30 jutaan di Indonesia. Penasaran!Monggo lihat Speknya!
Dimensi
Panjang keseluruhan 3.099 mm
Lebar 1.495 mm
Tinggi 1.652 mm
Wheelbase 2.230 mm
Ground clearance 180 mm
Kapasitas 4 orang
Berat 600-635 kg
Mesin
Tipe: 624 cc, 2 silinder, MPFI
Daya maksimum 35 Ps pada 5.200 RPM
Torsi maksimum 48 Nm pada 3.000-3.500 RPM
Kecepatan maksimum 105 km per jam
Konsumsi BBM 23,6 km per liter


Berdasarkan data TPT yang tergambar di atas nampaknya PT Java Motors juga mendatangkan beberapa mobil lain yakni mobil truk 1 ton, Super ACE dan mobil berkapasitas 8 penumpang Tata Ace Magic. Weemobil murah bakal menjajah gan siap-siap nabung. Lah terus Mobil Nasional kepriben kien?

Advertisements
Advertisements

30 Comments

  1. Tata nano menargetkan pengendara motor yang ingin bawa keluarganya (kapasitas 4 penumpang) dan tidak suka kehujanan+kepanasan. Pastinya gak bakal ada AC, karena mesin 600an CC, power cuma 35 HP, tapi lumayanlah ada power window-nya 🙂

  2. yang ngimpor tata juga yang ngimpor LR dan Jaguar? apa karena owner LR dan Jaguar itu Tata ya?? kalo iya kasian bener PT.Java Motors yang terkenal APTM eksklusif malah jadi distributor pesaing bajaj R3 wkwkwkwk…. :mrgreen:

    esemka dan viar cepetan rilis R4 pliisss biar ga ditindas jepun malay dan india!!!! 😛

  3. wah lumayan buat dines kesawah mah nggak kalah sama traktor…maklum petani…wkwkwk..tapi kalo kedepok nyampe ga ya?

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin